Bebek Asap Sajian Signature di The Rich Jogja Hotel

Bebek Asap sajian signature The Rich Jogja Hotel
Bebek Asap sajian signature The Rich Jogja Hotel

The Rich Jogja Hotel baru saja meluncurkan menu kuliner terbaru, Bebek Asap, pada acara intimate yang diselenggarakan di Bar Telsi. Dihadiri oleh awak media dan food vlogger Yogyakarta, yang mendapatkan kesempatan pertama untuk merasakan sajian baru signature menu di The Rich Jogja Hotel.

Disambutan oleh S. Adhie Tiyono, selaku Senior Sales Manager, kemudian dilanjutkan Chef Tio selaku head chef The Rich Jogja Hotel, yang memperkenalkan menu Bebek Asap kepada para tamu. Chef Tio menjelaskan inspirasi di balik menu ini, yang menggabungkan teknik pengasapan tradisional dengan cita rasa modern, menciptakan pengalaman kuliner yang unik dan berkesan.

The Rich Jogja Hotel menampilkan demo pembuatan dua minuman terbaru oleh Darman selaku Bartender di Bar Telsi: Summer Whiskey, sebuah cocktail yang menyegarkan, di tengah panasnya Jogja, dan Blue Rose, mocktail yang terinspirasi dari bunga telang, dengan penuh warna dan aroma.

Setelah demo minuman, para tamu menikmati makan siang, di mana mereka berkesempatan mencicipi langsung Bebek Asap bersama dengan hidangan-hidangan pilihan lainnya, seperti Soto Bandung, Pempek, Asinan Jakarta, Ikan Lada Garam, dan sebagainya. Cita rasa bebek yang kaya dan berasap mendapatkan sambutan antusias dari para hadirin.

Menu ini favorit baru di kalangan pecinta kuliner. Menu Bebek Asap sudah tersedia untuk umum mulai bulan September 2024, dan dapat dinikmati dengan cara memesan ke nomor 0882 4208 5274.

Latest Article