Shawn Mendes Umumkan Tanggal Rilis Album Ke-5 pada 18 Oktober 2024

Shawn Mendes Umumkan Tanggal Rilis Album Ke-5 pada 18 Oktober 2024
Shawn Mendes Umumkan Tanggal Rilis Album Ke-5 pada 18 Oktober 2024

Shawn Mendes akan merilis album terbarunya, Shawn, pada 18 Oktober 2024. Pada 8 Agustus mendatang, dia akan merilis dua single, Why Why Why dan Isn’t That Enough.

Shawn Mendes mengumumkan melalui media sosial bahwa dia akan merilis album kelimanya, yang telah dikerjakan selama dua tahun terakhir.

“Musik benar-benar bisa menjadi obat. [Dua] tahun lalu saya merasa sama sekali tidak mengenali diri saya sendiri.” Shawn Mendes menulis dalam sebuah postingan Instagram.

Saya panik saat masuk ke studio setahun yang lalu. Menurutnya, berada di sini sekarang dengan dua belas lagu indah yang telah selesai terasa seperti sebuah anugerah.

Selain itu, dalam unggahan itu, Shawn Mendes merilis teaser lagu Isn’t That Enough, salah satu single dari albumnya.

Shawn Mendes dan rekannya digambarkan dalam kostum hitam putih dalam video teaser. Lagu Isn’t That Enough juga memiliki melodi gitar akustik yang kuat.

Setelah pengumuman tersebut, Shawn Mendes mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan keluarganya yang telah mendukungnya selama rekaman. Selain itu, ia berterima kasih kepada kerabat dekatnya yang selalu mendukungnya dalam segala hal yang berkaitan dengan karier musiknya.

Shawn mengatakan, “Hidup bisa menjadi brutal, tetapi ada sekelompok kecil orang yang sangat dipercaya untuk memandu Anda melewatinya akan membuat hidup jauh lebih baik.”

Dia kemudian menyatakan, “Saya tidak tahu bagaimana saya bisa melewati beberapa tahun terakhir, apalagi membuat album ini tanpa kalian.”

Sejak empat tahun terakhir, sang penyanyi telah merilis album terbarunya, Shawn. Dengan single utama “Monster” dan single “Wonder”, album solois terakhir dirilis pada 4 Desember 2020.

Baca Juga : The Script Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya, 14 & 16 Februari 2025

Ia merencanakan tur untuk album ini, tetapi karena masalah kesehatan mentalnya, beberapa jadwal dibatalkan.

Karena keadaan itu, dia jarang muncul di depan umum atau bermusik. Ia hanya tampil di media sosial atau membuat penampilan kejutan di beberapa konser musisi.

Namun, single Shawn Mendes, What the Hell Are We Dying For? dan single When You’re Gone, dirilis pada tahun 2022, membuat banyak orang terkejut. setahun setelahnya.

Latest Article