Merayakan Kekayaan Kopi Nusantara di THE 1O1 Yogyakarta Tugu

Merasakan Kekayaan Cita Rasa Kopi Indonesia bersama THE 1O1 Yogyakarta Tugu
Merasakan Kekayaan Cita Rasa Kopi Indonesia bersama THE 1O1 Yogyakarta Tugu

Yogyakarta kembali menjadi pusat perhatian pecinta kopi melalui program Wisata Gastronomi bertajuk Festival Kopi yang diadakan oleh THE 1O1 Yogyakarta Tugu. Memasuki edisi keempat, hotel ini mengundang masyarakat untuk menikmati pengalaman ‘Stay Eat Experience’ khas PHM HOTELS yang menawarkan sensasi unik dan tak terlupakan.

Selama bulan Juli hingga September 2024, THE 1O1 Yogyakarta Tugu menyajikan beragam hidangan spesial bertema kopi. Para tamu dapat menikmati ‘Duck Breast a la Café’, olahan bebek panggang dengan saus kopi kreasi Executive Chef Risman Nurdiyana. Ada juga dessert menggoda ‘Java Coffee Caramel’ dan minuman segar ‘Kopi Kelapa’ yang tersedia setiap hari.

Setiap Sabtu malam, nikmati ‘Kopi Jos’ khas Yogyakarta dalam acara makan malam ‘Grill Night’ all you can eat di Kalasan Restaurant & Pool Terrace mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.30 WIB. Tidak hanya itu, pada bulan Agustus dan September, THE 1O1 Yogyakarta Tugu bekerja sama dengan Kota Kopi untuk mengadakan kelas kopi yang terbuka untuk umum.

“Antusiasme kami tinggi dalam menyelenggarakan Wisata Gastronomi keempat ini. Selain menyuguhkan berbagai kreasi kopi, kami ingin tamu lebih mengenal budaya minum kopi yang erat dengan masyarakat kita,” ujar Greta Indri Hapsari, Marketing Communications Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu.

Festival Kopi ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk menikmati kopi berkualitas dari berbagai daerah di Indonesia, tetapi juga untuk mendalami kekayaan budaya kopi Nusantara. Berbagai kegiatan menarik telah disiapkan untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi para tamu.

Latest Article