Topping Off Arjuna-Bima Tower, Mahakarya terakhir di Kawasan Mataram City

Yogyakarta, 22 Agustus 2024 – PT Saraswanti Indoland Development Tbk (SWID), pengembang terdepan di balik Mataram City Yogyakarta, dengan bangga mengumumkan Arjuna-Bima Tower. Tower ini merupakan hunian smart living yang inovatif, menandakan langkah strategis SWID dalam memenuhi kebutuhan masyarakat modern dan mendukung visi perusahaan untuk menghadirkan hunian terbaik di Yogyakarta.

Hadir dengan konsep apartemen modern yang dirancang khusus untuk era metaverse, memadukan dunia virtual dan dunia nyata. Arjuna Tower sebagai tower apartemen dapat dimiliki, dikelola, dan dikontrol melalui perangkat smartphone, sehingga memberikan pengalaman hidup yang lebih modern dan terkoneksi bagi para penghuninya. Apartemen ini juga dibangun oleh pengembang terpercaya dengan rekam jejak kesuksesan 3 tower dan tingkat hunian yang cukup baik. Arjuna Tower berlokasi strategis di jantung kota Yogyakarta, memberikan akses mudah ke berbagai tempat penting, seperti universitas, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan tempat-tempat wisata di Yogyakarta.

Arjuna Tower memiliki 21 lantai dengan total 404 unit apartemen yang ditargetkan akan serah terima ke pemilik pada tahun 2025. Arjuna Tower menawarkan dua tipe unit apartemen yang berbeda, yakni tipe Studio dengan luas 34m2 dan Two Bedroom 49m2 yang dilengkapi smart home seperti smart door lock system, home assistant device, smart sockets, wall switch in one command, smart light, smart CCTV dan fasilitas premium kolam renang, gym, keamanan 24 jam, minimarket, dan fasilitas terpadu lainnya. Pembeli juga dapat berkesempatan memenangkan hadiah menarik, seperti Mercedes-Benz GLA 200, Motor Piaggio, dan Honda Stylo atas pembelian yang dilakukan pada periode 22 Agustus 2024 hingga 31 Desember 2025.

Sejalan dengan komitmen dalam menciptakan kenyamanan dan kemudahan bagi para penghuni apartemen, One Click Service hadir sebagai solusi untuk memfasilitasi interaksi antara penghuni dengan badan pengelola, serta berbagai tenant di wilayah Mataram City hanya dengan satu klik. Dengan terobosan teknologi ini, SWID mendorong transformasi yang memperkuat branding Mataram City sebagai “Apartemen Zaman Metaverse.”

One Click Service juga membuka peluang bagi para penghuni untuk mendapatkan akses yang lebih cepat dan mudah terhadap berbagai layanan di Mataram City, seperti tenant-tenant di area komersial yang berada di citywalk, layanan service hotel, layanan engineering, layanan tenant relation, layanan security, housekeeping. “Dengan One Click Service, kami berharap dapat terus memberikan nilai tambah yang signifikan bagi kehidupan sehari-hari para penghuni dan meningkatkan pengalaman mereka di Mataram City.”

Sebagai bentuk komitmen kepada pelanggan, SWID telah melaksanakan topping off Arjuna-Bima Tower pada Kamis, 22 Agustus 2024, di Rooftop Arjuna Tower, Jl. Palagan KM 7, Sleman, Yogyakarta. Agung Cucun Setiawan, mengatakan, “Kami sangat bangga dengan pencapaian ini, Arjuna Tower tidak hanya menawarkan hunian modern yang terkoneksi, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi lokal. Ini adalah wujud nyata komitmen kami dalam menghadirkan solusi hunian terbaik di Yogyakarta.”

Acara topping off in ditandai dengan simbolis yang penuh makna, yaitu penerbangan burung merpati. Burung merpati, yang dikenal sebagai simbol perdamaian, kemurnian, dan harapan, akan dilepaskan untuk menandai awal yang baru dan penuh berkah bagi penghuni dan masyarakat sekitar. Saat burung-burung ini terbang bebas ke langit, mereka melambangkan kebebasan, aspirasi tinggi, dan kebersamaan yang diharapkan menjadi landasan bagi kehidupan di Arjuna Tower.

Latest Article