Unik! Hyatt Regency Yogyakarta Rayakan Bulan Kemerdekaan dengan Acara Wellness

YOGYAKARTA (15 Agustus 2024) – Hyatt Regency Yogyakarta, resor yang dikenal dengan lanskapnya yang memukau, menawarkan pengalaman wellness yang menyeluruh bagi tamu. Mulai dari kolam renang dengan konsep sungai bertingkat yang dilengkapi seluncuran air sepanjang 70 meter, lapangan golf 9-hole, lapangan tennis, pusat kebugaran, trek jogging sepanjang 2 km, hingga sesi yoga setiap akhir pekan.

Pada bulan Kemerdekaan Indonesia tahun ini, Hyatt Regency Yogyakarta mengajak kita untuk memaknai kemerdekaan dengan mengusahakan kesehatan pikiran, tubuh, dan jiwa agar menjadi versi terbaik dari diri kita melalui acara bertajuk “Wellbeing Weekend: Unity in Wellness”.

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 24-25 Agustus 2024 dengan serangkaian kegiatan wellness dan budaya yang terkurasi baik untuk dewasa dan anak-anak. Anda dapat menikmati beragam aktivitas kebugaran seperti strength training, poundfit class, dan Generation Pound untuk anak-anak, serta K-Pop Dance yang energik. Selain itu, acara ini juga menyajikan kegiatan mindfulness yang meliputi yoga, water yoga, dan pilates, yang semuanya ditujukan untuk membantu peserta mencapai keseimbangan fisik dan mental.

Tak hanya itu, berbagai workshop dan aktivitas kreatif juga tersedia untuk menambah pengalaman menghabiskan akhir pekan yang lebih menyenangkan. Di antaranya adalah sesi membatik dan menulis emosi dengan aksara Jawa dari Remen Jawi, pembuatan meditative perfume bersama Jumbuh, merangkai bunga dengan Urri.co Florist, kelas kecantikan oleh Make Over, dan Wardah yang menghadirkan science-powered skincare class. Anak-anak juga dapat mengeksplorasi kreativitas mereka melalui kegiatan face & canvas painting.

Acara ini terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran mulai dari Rp100.000 net per aktivitas, yang sudah termasuk makanan dan minuman sehat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @hyattregencyyogya.

Latest Article