Mengapa August Taylor Swift Jadi Lagu Wajib Bulan Agustus?

Kenapa 'August' Taylor Swift Jadi Lagu Wajib Bulan Agustus?
Kenapa 'August' Taylor Swift Jadi Lagu Wajib Bulan Agustus?

Selamat Datang Bulan Agustus!
Banyak penggemar Taylor Swift di seluruh dunia memutar lagu August saat bulan memasuki tujuh. Bagian awal liriknya, “Salt Air,” menjadi sangat populer karena banyaknya orang yang mendengarkan lagu tersebut.

Namun, apa arti lagu August Taylor Swift?
Dalam dokumenternya, Folklore: The Long Pond Studio Sessions, Taylor Swift berbicara tentang arti lagu ini. Taylor mengatakan bahwa lagu itu merupakan bagian dari trilogi lagunya yang lain, “Cardigan” dan “Betty”. Baik “August” maupun “Cardigan”, masing-masing menceritakan kisah cinta segitiga fiktif di sekolah menengah dari perspektif masing-masing karakter.

Taylor membuat seorang gadis bernama Augustine, tokoh ketiga dalam hubungan dalam lagu “August”. Lagu “Cardigan” menampilkan perspektif Betty dari dua puluh hingga tiga puluh tahun setelah peristiwa cintanya yang penuh gejolak, menurut Taylor. Betty dan James adalah pasangan yang berakhir bersama dalam cerita cinta yang dia buat. Kemudian muncul karakter yang disebut Taylor sebagai “August”, yang menceritakan tentang gadis yang tinggal bersama James selama musim panas ini.

BACA JUGA: Taylor Swift Umumkan Album Terbarunya Yang Berjudul The Tortured Poets Department di Grammy Awards 2024

Meskipun August terlihat seperti gadis nakal, dia sebenarnya tidak. Dia adalah orang yang sensitif yang benar-benar jatuh cinta pada James, dan meskipun dia benar-benar peduli, dia berusaha untuk terlihat tenang dan tidak peduli.

Latest Article