Taylor Swift Umumkan Album Terbarunya Yang Berjudul The Tortured Poets Department di Grammy Awards 2024

Taylor Swift secara mengejutkan mengumumkan bahwa dia akan merilis album studio ke 11 secara live pada hari Minggu, 5 Februari, di Grammy Awards. Selain itu, pelantun lagu “Cruel Summer” itu memberikan informasi tentang tanggal perilisan album terbarunya, yang akan dirilis pada 19 April 2024.
“The Tortured Poet’s Department” adalah judul album barunya. Grammys yang digelar di Crypto.com Arena, AS, Minggu (4/2/2024) malam waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia.

Album ini diumumkan saat ia menerima piala untuk kategori Best Pop Vocal Album untuk albumnya Midnights. Di kategori ini, ia mengalahkan Kelly Clarkson (Chemistry), Miley Cyrus (Endless Summer Vacation), Olivia Rodrigo (Guts), dan sahabatnya sendiri, Ed Sheeran (atau Subtract). Ini, adalah piala Grammy Awards ke-13 yang ia dapatkan sepanjang karier.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota Recording Academy yang telah menyampaikan suaranya dengan cara ini. Namun saya juga tahu bahwa cara Recording Academy memberikan suara, adalah cerminan langsung dari semangat para penggemar,” ucap Taylor Swift.

Ia melanjutkan, “Karena itu aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dengan memberitahukan kepada kalian sebuah rahasia yang aku sembunyikan selama dua tahun terakhir.”

“Rahasia itu adalah album baruku yang akan dirilis pada 19 April. Judulnya The Tortured Poets Department,” Taylor Swift mengungkapkan bahwa ia juga berjanji untuk mengungkap sampul album barunya setelah ia meninggalkan panggung.

Tidak lama kemudian, Taylor Swift mengunggah sampul album barunya di akun Instagramnya. Postingan ini telah disukai lebih dari enam juta orang dalam waktu kurang dari satu jam. Selain itu, nama Taylor menjadi trending di Twitter, termasuk di Indonesia.

Taylor Swift menerima enam nominasi untuk Grammy Awards tahun ini. Taylor juga menjadi kandidat pemenang untuk kategori Best Pop Vocal Album, serta Best Pop Duo/Group Performance, Song of the Year, Album of the Year, dan Record of the Year.

Latest Article