Korean Fan Meeting dan Konser Agustus 2024

Korean Fan Meeting dan Konser Agustus 2024
Korean Fan Meeting dan Konser Agustus 2024

Kabar gembira bagi penggemar Korea di Indonesia karena pada bulan Agustus ini akan ada fan meeting dan juga konser yang akan diselenggarakan di Jakarta. 

Dimulai pada tanggal 3 Agustus 2024, mantan personil Treasure Bang Yedam mengadakan fan meeting perdana dengan judul “Bang Yedam 1st Fan Meeting in Jakarta”. Fan Meeting ini akan diadakan di Jakarta International Velodrome dengan harga tiket Rp900.000 sampai Rp1,9 juta. 

Dilanjutkan tanggal 10 Agustus akan ada konser dan juga fan meeting dari Suho dan juga fan meeting dari bintang dari program Running Man. Suho atau Kim Jun-myeon akan mengadakan konser di Tennis Indoor Senayan dengan harga tiket Rp1,3 juta sampai Rp3,5 juta dengan judul “Welcome to Su:Home in Jakarta”. Sedangkan fanmeet “Run  2 U” in Jakarta dari enam anggota Running Man yaitu Jee Seok Jin, Yu Jae Suk, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, dan Yang Se Chan akan diadakan di Indonesia Arena dengan harga tiket Rp950.00 sampai Rp3 juta. 

Selain Suho, boyband Enhypen juga akan menggelar konser di Hall 1-2 ICE BDS City. Dengan judul “Enhypen World Tour Fate Plus in Jakarta”, konser ini akan berlangsung selama 2 hari pada 17 dan 18 Agustus. Tiket konser ini seharga Rp1,3 juta sampai Rp3 juta. 

SM Entertainment girl group aespa juga akan mengadakan konser dengan judul “2024 aespa Live Tour Synk Parallel Line in Jakarta” pada 24 Agustus di Beach City International Stadium. Seperti harga tiket pada umumnya konser ini dapat dibeli dengan harga Rp1,3 juta sampai Rp3 juta. 

Selain aespa, ada 2 grup, dan juga DJ asal Korea Selatan yang ikut mengadakan konser pada 24 Agustus 2024 ini. The Boyz juga akan mengadakan konser berjudul “The Boyz World Tour : Zeneration II” di Tennis Indoor Senayan dengan harga tiket Rp1,2 juta hingga Rp2,75 juta. Selanjutnya, ada IVE yang akan tampil di ICE BSD CITY Hall 5-6 dengan harga tiket Rp1,2 juta sampai Rp3,5 juta. Konser tur dunia perdana ini sempat diundur dari Januari lalu. Terakhir ada DEPT, dengan konser berjudul “DEPT Live in Jakarta” di Balai Sarbini, Jakarta Pusat dengan harga tiket Rp750.000 hingga Rp1,9 juta. 

BACA JUGA :Siap Menyapa Penggemar! 2NE1 Akan Comeback Oktober 2024

Pada akhir bulan Agustus, tepatnya tanggal 30, Seo In Guk akan mengadakan fan meeting di Ciputra Artpreneur. Aktor ini menggelar fanmeet dengan judul “Seo In Guk 1st Asia Fan Meeting Tour in Jakarta” dengan tiket seharga Rp1,25 juta sampai Rp2,7 juta. 

Dan bulan Agustus ditutup oleh RIIZE dan Kim JiWon yang mengadakan fanmeet pada tanggal 31 Agustus.  Fan concert berjudul “RIIZE Fan-Con Tour Rizing Day Jakarta” di ICE BSD City Hall 5 dengan tiket seharga Rp1,25 juta sampai 2,7 juta. Juga “Kim Ji Won 2024 Asia Tour Fanmeet Be My One” dari pemeran Hong Hae In di Queen of Tears diselenggarakan di Jakarta International Expo Theatre Kemayoran dengan tiket seharga Rp1,55 juta sampai Rp2,95 juta. 

Kira-kira sobat Voks mau dateng ke acara yang mana nih?

Latest Article