Satu Dekade Bermusik, Isyana Sarasvati Rayakan Lewat Konser “Lost In Harmony”

Satu Dekade Bermusik, Isyana Sarasvati Rayakan Lewat Konser Lost In Harmony
Satu Dekade Bermusik, Isyana Sarasvati Rayakan Lewat Konser Lost In Harmony

Satu dekade menjadi perjalan Isyana Sarasvati dalam berkarier di bidang musik. Untuk merayakan hal tersebut, Isyana tengah mempersiapkan konser spesial bertajuk “Lost in Harmony: A Decade Live Concert” yang akan digelar pada 16 November 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

“Aku ini berpetualang bersama teman-teman dalam sebuah harmoni melalui konser ini,” ucap Isyana dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

“Saat menyaksikan konser satu dekade ini, kita bisa merasakan petualangan di dunia Isyana, apa yang aku alami 10 tahun ini, dalam sebuah pagelaran yang besar dan spektakuler,” imbuh penyanyi Tetap dalam Jiwa tersebut.

Dalam kurun waktu 10 tahun berkarier, Isyana Sarasvati telah merilis empat album yang masing-masing memiliki kisah tersendiri, dimulai dengan EXPLORE!, Paradox, LEXICON, dan ISYANA.

Dalam konser ini, Isyana akan menampilkan kolaborasi orkestra dengan konduktor Jakarta Concert Orchestra Avip Priatna, Batavia Madrigal Singer, dan The Resonanz Choir.

Baca juga : VOICE OF BACEPROT, BAND INDONESIA PERTAMA YANG TAMPIL DI GLASTONBURY FESTIVAL

Selain itu, konser spesial ini juga akan merangkum setiap fase kehidupan Isyana Sarasvati dan perjalanan bermusiknya yang penuh warna.

Pelantun lagu Kau Adalah tersebut juga mengatakan sedang mempersiapkan beberapa lagu yang akan dirilis sebelum konser LOST IN HARMONY. Lagu-lagu ini nantinya akan dibawakan pada konser perayaan 10 tahun berkarya.

“Sepertinya aku akan mengeluarkan beberapa single baru juga,” kata Isyana Sarasvati, di Lippo Mall Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu, 12 Juni 2024.

Menurutnya, sudah waktunya untuk kembali menceritakan kisahnya kepada penggemar melalui lagu. Isyana mengaku sudah menyiapkan banyak cerita sejak tahun lalu.

Bagi SobatVoks yang ingin membeli tiket konser Isyana Sarasvati bertajuk LOST IN HARMONY bisa mengunjungi www.isyanalostinharmony.com. Harga tiket konser yang ditawarkan mulai dari Rp419 ribu hingga Rp1,9 juta.

Latest Article