Sinopsis Film “Perayaan Mati Rasa”

Sinopsis Film Perayaan Mati Rasa
Sinopsis Film Perayaan Mati Rasa

Iqbal Ramadhan, Seorang aktor yang memulai karirnya sebagai anggota boy band remaja Cowboy Jr., juga dikenal sebagai CJR, telah berkembang menjadi artis dengan karir yang menjanjikan di depannya. Iqbal yang meraih kesuksesan sebagai aktor kini melebarkan sayapnya sebagai produser. Iqbal Ramadan akhirnya debut sebagai produser dengan film ‘Perayaan Mati Rasa’. Ia berkolaborasi dengan temannya Umay Shahab yang menjabat sebagai sutradara. Film yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures ini rencananya akan tayang pada tahun 2024. “Perayaan Mati Rasa” merupakan film ketiga produksi Sinemaku Pictures yang sudah mulai syuting dan dijadwalkan tayang pada tahun 2024.

Sinopsis “Perayaan Mati Rasa” berkisah tentang pengalaman kehilangan orang yang dicintai dan berusaha melepaskannya. Menariknya, secara umum inti cerita “Perayaan Mati Rasa” diceritakan dalam lagu berjudul sama karya Umay Shahab. Sebelumnya, Umay merilis single duet bersama Natania yang mendapat review positif dari pecinta musik.

Film tersebut merupakan film ketiga yang akan digarap oleh perusahaan produksi Sinemaku Pictures pada tahun 2024 dan diproduseri oleh Prilly Latuconsina dan Umay Shahab. Iqbal Ramadan juga akan berperan di belakang layar sebagai produser. Film ini menjadi langkah awal Iqbal untuk debut sebagai produser. Apalagi Umay Shahab juga berperan ganda dengan dibintangi Iqbal. Peran Umay dan Iqbal belum diungkap secara detail, begitu pula pemain lainnya.

Meski sudah diumumkan akan tayang di bioskop pada tahun ini, namun film “Perayaan Mati Rasa” sendiri baru saja mulai syuting. Oleh karena itu, jadwal tayang pasti “Perayaan Mati Rasa” belum diumumkan. Namun banyak netizen yang resah dengan kisah pria yang berusaha melepaskan kekasihnya hingga jantungnya lumpuh. Demikian sinopsis film debut Iqbal Ramadan sebagai produser film, Perayaan Mati Rasa.

Latest Article