Netflix Rilis Trailer Terbaru Serial Avatar : The Last Airbender

Tayangan live action yang sangat dinanti-nantikan, “Avatar: The Last Airbender”, baru-baru ini dirilis oleh platform streaming netflix. Serial ini menarik perhatian penggemar yang telah lama menantikan adaptasi live action dari cerita epik Avatar, dengan delapan episode yang masing-masing berdurasi satu jam.

Dalam trailer yang baru dirilis, kita dibawa untuk menyaksikan episode yang mendebarkan dari dunia yang dikenal melalui serial animasi yang terkenal. Fokus cerita pada Aang, seorang Avatar muda yang mencoba menguasai empat elemen: air, bumi, api, dan udara, untuk mengembalikan keseimbangan dunia yang terancam oleh Negara Api.

Dalam masa lalu, empat bangsa: Air, Bumi, Api, dan Udara, hidup bersama secara harmonis di dunia yang damai. Namun, saat bangsa Pengembara Udara diserang oleh Negara Api, semuanya berubah. Aang, seorang Pengembara Udara muda dan kaum terakhir dari bangsanya, berusaha untuk menjadi Avatar berikutnya saat harapan untuk kedamaian semakin tipis tanpa kehadiran Avatar baru.

Gordon Cormier berperan sebagai Aang, Ian Ousley berperan sebagai Sokka, Kiawentiio berperan sebagai Katara, Dallas James Liu berperan sebagai Pangeran Zuko, dan Daniel Dae Kim berperan sebagai Raja Api Ozai.

Aang memulai perjalanan epik bersama rekan barunya untuk menyelamatkan dunia dan melawan serangan kejam Raja Api Ozai.

Serial animasi terkenal “Avatar: The Last Airbender”, yang sebelumnya ditayangkan di Nickelodeon, diadaptasi secara live action. Albert Kim adalah showrunner, produser eksekutif, dan penulis, dan Jabbar Raisani dan Michael Goi adalah produser eksekutif dan sutradara bersama. Syuting dilakukan di British Columbia, Kanada, dan pembuat musiknya yaitu Takeshi Furukawa.

Diharapkan bahwa “Avatar: The Last Airbender” akan memberikan penggemar setia pengalaman yang mendalam dan menghibur sambil memberikan interpretasi live action yang mengesankan dari cerita yang sudah dicintai.

Delapan episode yang penuh aksi dan petualangan dari Netflix menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penggemar dan penggemar karya original. Kunjungi Netflix Media Center dan akun resmi Netflix di Instagram untuk informasi lebih lanjut.

Latest Article