Nicholas Saputra akan Beradu Akting Di Series Viu Original Filipina ‘Secret Ingredient’

Nicholas Saputra, Julia Barretto, dan Lee Sang-heo di serial original terbaru Viu Filipina
Nicholas Saputra, Julia Barretto, dan Lee Sang-heo di serial original terbaru Viu Filipina

Aktor senior Indonesia, Nicholas Saputra, dikonfirmasi akan membintangi serial original Viu Filipina berjudul Secret Ingredient. Ia akan beradu akting dengan aktris asal Filipina, Julia Barretto, dan aktor Korea Selatan, Lee Sang Heon.

Series Secret Ingredient merupakan sebuah series komedi romantis dengan 6 episode dan 4 bahasa. Series ini akan menghadirkan cerita yang mengeksplorasi kuliner dan keindahan dari tiga budaya yaitu Indonesia, Korea Selatan, dan Filipina.

Series ini nantinya akan bercerita tentang pria Korea Selatan yang bernama Ha Joon (Lee Sang-heon) dalam mencari cinta pertamanya yaitu Maya (Julia Barretto).

Sementara Nicholas Saputra pada series ini akan berperan sebagai koki. Series ini disutradari oleh Jo Young Kwang, dan diproduseri oleh Corinna Vistan, serta berkolaborasi bersama Unilever Nutrition.

Dilansir dari ABS-CBN, Corinna Vistan selaku produser series ini mengatakan projek ini tidak hanya bertujuan menciptakan kisah indah yang mengharukan, namun juga menyoroti budaya dari tiga negara.

“Tujuan kami bukan hanya untuk menciptakan kisah indah yang mengharukan bagaimana makanan dan cinta dapat menghubungkan kita semua, tapi juga menyoroti budaya dan makanan di setiap negara,” ucap Corinna dikutip dair ABS-CBN senin (22/1)

“Drama ini diciptakan oleh orang-orang dari berbagai latar belakang, jadi meskipun ada perbedaan dalam bahasa, dengan mempertimbangkan emosi, di mana pun di dunia, hasilnya akan sama,” ungkap Young Kwang dikutip dari akun sosial media resmi Viu Philipines.

Latest Article