Michael, Film Biopik Michael Jackson Yang Akan Dirilis Tahun 2025

Bintang pop asal Amerika Serikat Michael Jackson saat masih hidup. (Instagram.com @michaeljackson)
Bintang pop asal Amerika Serikat Michael Jackson saat masih hidup. (Instagram.com @michaeljackson)

Film biopik tentang Michael Jackson, Michael, akan dirilis 18 April 2025. Hal tersebut diumumkan oleh distributor film tersebut Liongate Picture, Kamis (12/1). Dalam film tersebut, keponakan keponakannya, Jaafar Jackson, akan memerankan sang legenda “King of Pop”

Lewat akun Instagramnya, Jaafar membagikan foto yang dimana dia melakukan latihan menuju syuting Michael. Dalam postingan tersebut tampak Jaafar berdandan seperti Michael Jackson. Jaafar bahkan tampak menirukan ulang ikonik pamannya.

Film Michael nantinya akan disutradari oleh Antoine Fuqua. Fuqua sendiri sebelumnya telah menyutradarai film trilogi Equalizer, Emancipation, dan Southpaw. Proyek film ini juga telah mendapatkan persetujuan dari Michael Jackson Estate, dengan Graham King – produse film biopik Queen Bohemian Rhapsody – untuk menjadi co-produser bersama Jhon Branca dan John McClain, yang merupakan eksekutor dari Jackson Estate. Selain itu, John Logan – penulis naskah film Gladiator, Rango, dan Hugo – dipilih untuk menjadi penulis naskah dalam film ini.

Meskipun dipenuhi dengan kontoversi, Michael Jackson masih menjadi salah musisi paling berpengaruh dalam sejarah. Michael mendapatkan 13 Guness World Records, berbarengan dengan “Most Successful Entertainer of All Time”. Kemudian, mendapatkan 19 Grammy Awards, 22 American Music Awards, 12 World Music Awards. Selain itu Michael berhasil menjual sebanyak 750 juta unit album di seluruh dunia.

Latest Article