Paul Partohap Rilis ‘LOVERs ATLAS’ di Album keduanya

Dua tahun setelah album pertamanya “Vorfreude”, Paul Partohap secara resmi mengumumkan album penuh keduanya yang bertajuk LOVERs ATLAS. Album ini merupakan materi dari lagu-lagu yang pernah didengar sebelumnya seperti “WANDERLUST”, “HOME IS WHO YOU ARE”, “BESTFRiEND”, “I GOT MINE”, “GOODLUCK”, “EMPTY NIGHTS”, “QUiCKSAND”.

Paul Partohap mengatakan, album ini merupakan komplikasi emosi yang sering terjadi dalam kehidupan cinta pendengarnya, dari bahagia hingga sedih. Album “LOVERs ATLAS”. Lagu ini bisa didengar di berbagai layanan streaming musik sejak tanggal 10/01/2024 lalu.

“Ada kebahagiaan yang meluap-luap saat menghabiskan waktu bersama orang tercinta jalan-jalan ke suatu tempat, rasa lega setelah melalui banyak kesulitan demi memperjuangkan cinta, terkadang juga harus melalui perpisahan, perlu pindah terus menerus, dan selalu sulit untuk memulai dari awal lagi,” ungkap Paul dalam siaran pers.

Saat produksi album ini, Paul terinspirasi oleh berbagai pengalaman panggungnya dan mengeksplorasi suara dan genre yang berbeda.

Latest Article