Talk To Me Horror Klenik Di Era Media Sosial

Sophie Wilde sebagai Mia di film "Talk To Me" (Photo: A24)
Sophie Wilde sebagai Mia di film "Talk To Me" (Photo: A24)

Ada kabar baik untuk para pencinta film horor. Pasalnya, film horor psikologis Talk to Me tayang di Indonesia mulai hari ini (23/8).

Film besutan sutradara Danny Philippou dan Michael Philippou ini menyuguhkan cerita horror yang cukup memacu adrenalin para penontonnya. Hal ini karena Talk to Me menceritakan tentang sekelompok remaja yang menemukan cara berkomunikasi dengan roh halus.

Momen yang membuat merinding pun terjadi ketika para mahasiswa tersebut ketagihan berkomunikasi dengan roh halus. Bahkan hampir setiap mahasiswa sering kerasukan ketika sedang melakukan komunikasi dengan roh halus.

Sayangnya, kegiatan tersebut justru menghadirkan masalah tersendiri. Mereka yang berkomunikasi tanpa sadar telah melepas kekuatan gelap yang mengerikan. Bahkan dalam kehidupan sehari-hari, mereka turut diganggu oleh roh halus hingga mengancam jiwa.

Tak hanya dari segi cerita yang cukup membuat merinding, film Talk to Me juga menghadirkan keseruan lain. Sebab Talk to Me diperankan oleh sejumlah aktor seperti Sophie Wilde, Joe Bird, Alexandra Jensen, Otis Dhanji, Chris Alosio, Zoe Terakes, dan Miranda Otto.

Menariknya, Film ini mendapatkan rating 95% dan 82% untuk Audience Score di website Rotten Tomatoes serta menjadikan film ini sangat layak untuk ditonton.

Biar tidak makin penasaran, masyarakat bisa saksikan film Talk to Me eksklusif hanya di bioskop kesayanganmu. 

Latest Article