Sambut Semangat Hari Kemerdekaan Bersama Rangkaian Produk MODENA

Sambut Semangat Hari Kemerdekaan Bersama Rangkaian Produk MODENA
Sambut Semangat Hari Kemerdekaan Bersama Rangkaian Produk MODENA

Yogyakarta, Indonesia – Dalam semangat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, MODENA brand electronic appliances yang telah hadir lebih dari 50 tahun di Indonesia, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan momen bersejarah ini dengan semangat kebersamaan dan keberlanjutan. MODENA kembali memperkenalkan beberapa rangkaian produk unggulannya, yaitu: BY 3943, CX 8717, RF 4310 MABK, ES 15 SKY, dan WW 1137 VSDG.

Dita Gautama selaku Head of Marketing MODENA menjelaskan, “Sudah menjadi budaya di Indonesia setiap tanggal 17 Agustus menjadi hari libur yang dirayakan dengan berbagai aktifitas seperti upacara bendera, lomba-lomba khas 17-an dan juga waktunya berkumpul keluarga. Turut merayakan momen ini, MODENA kembali memperkenalkan beberapa rangkaian produk unggulan dari kategori Cooking, Cooling dan Cleaning yang dirancang untuk mendukung gaya hidup modern sekaligus menjaga lingkungan, dan menemani di momen berkumpul pada saat hari libur kemerdekaan”.

Untuk kategori Cooking, di saat keluarga dan teman-teman berkumpul untuk merayakan momen kemerdekaan, Oven MODENA BY 3943 BABK menjadi pilihan tepat untuk menyiapkan berbagai hidangan spesial. Dengan teknologi hemat energi, oven ini memastikan setiap hidangan disajikan dengan sempurna, menciptakan suasana kebersamaan yang hangat dan berkesan.

Selain itu, masih dalam kategori cooking, MODENA memperkenalkan MODENA CX 8717 LASS sebuah cooker hood yang memastikan udara di dapur tetap segar dan bebas asap. Desain modern dan teknologi canggihnya membuat kegiatan memasak lebih nyaman dan efisien.

Memasuki kategori Cooling, bagi Anda yang merencanakan perayaan kemerdekaan di rumah dengan acara kumpul makan bersama, Kulkas MODENA RF 4310 MABK, dengan kapasitas besar menjadi solusi andal untuk menyimpan makanan dan bahan makanan. Dengan teknologi pendingin mutakhir, makanan tetap segar lebih lama, memungkinkan Anda mempersiapkan berbagai hidangan perayaan dengan tenang, sementara fitur hemat energinya membantu menjaga keseimbangan antara kenyamanan dan keberlanjutan.

Setelah lelah seharian mengikuti kegiatan hari Kemerdekaan di luar rumah, Anda dapat melakukan relaksasi dan mandi air hangat menggunakan Water Heater MODENA ES 15 SKY yang memiliki fitur pemanas cepat dan hemat energi. Dengan produk dari kategori Cleaning ini, air panas dapat selalu siap kapan pun dibutuhkan, menjadikan setiap hari lebih nyaman tanpa perlu khawatir akan konsumsi listrik yang tinggi.

Berikutnya masih dalam kategori cleaning, MODENA memahami bahwa beraktifitas seharian mengikuti upacara kemerdekaan ataupun lomba-lomba menjadikan pakaian kotor menjadi menumpuk. Dengan produk mesin cuci MODENA WW 1137 VSDG mencuci pakaian setelah perayaan menjadi lebih praktis. Ditambah mesin cuci ini dilengkapi teknologi anti-bakteri dan fitur hemat air, sehingga mesin cuci ini tidak hanya menjaga kebersihan pakaian Anda, tetapi juga mendukung upaya pelestarian lingkungan dengan mengurangi konsumsi air.

Tak lupa, kegiatan beres-beres rumah adalah hal yang harus dilakukan setelah semua kegiatan perayaan usai. Vacuum Cleaner MODENA RO 9115 dapat menjadi solusi dalam membantu menjaga kebersihan rumah dengan performa pembersihan maksimal dan efisiensi energi. Rumah tetap nyaman dan bersih, memastikan kenangan perayaan kemerdekaan tetap berkesan.

MODENA terus berkomitmen pada berbagai inisiatif keberlanjutan, seperti program trade-in untuk produk lama dan rantai pasokan yang bertanggung jawab. Dalam menyambut Hari Kemerdekaan ini, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama mendukung keberlanjutan lingkungan melalui penggunaan produk rumah tangga yang hemat energi dan ramah lingkungan. Dengan semangat kemerdekaan, kita bisa menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang”, tutup Dita.

Tag:

Latest Article