Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta hadirkan “Malioboro Street Food Festival” dengan suasana Jogja Istimewa New Year Eve 2025

Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta
Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta

Yogyakarta – Menyambut Pesta Tahun Baru 2025, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta kembali menghadirkan promo yang bertajuk “Malioboro Street Food Festival” dengan suasana Jogja Istimewa New Year Eve 2025. “Malioboro Street Food Festival” kali ini akan menghadirkan ragam kuliner khas kota Jogja tentunya dengan nuansa khas Kota Jogja didalamnya.

Tak hanya menyajikan kuliner khas kota Jogja yang dapat anda nikmati sepuasnya di tanggal 31 Desember 2025, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta juga akan memberikan penampilan beragam hiburan menarik dari Live Music Band, Traditional Dance Performance, Photobooth, Firework dan banyak Doorprize menarik untuk meramaikan pesta tahun baru anda dan keluarga anda.

Dengan hanya IDR 250.000 nett/pax anda dapat menikmati sajian All You Can Eat Buffet . Tak berhenti sampai disitu, anda juga dapat menikmati special offer untuk bundling package Deluxe Room kami hanya dengan IDR 1.750.000 yang sudah include dengan breakfast untuk 2 pax, Malioboro Street Food Festival Dinner untuk 2 pax.

Dalam menyambut moment liburan anda Sahid Raya Hotel Yogyakarta juga telah menyediakan package Luxury untuk anda yang ingin berlibur tanpa repot. “President Suite Adventure” dan “President Suite Ramayana” yang di bandrol hanya dengan IDR 4.300.000. Anda bebas memilih variant package diantara “President Suite Adventure” dengan satu malam menginap di President Suite Room beserta breakfast untuk 3 pax, Lava Tour Merapi untuk 2 pax, Shuttle ke Lava Tour, free access Swimming Pool & Fitness Center dan high speed internet access, atau “President Suite Ramayana” dengan satu malam menginap di President Suite Room beserta breakfast untuk 3 pax, Ramayana Ballet Ticket, Shuttle ke Candi Prambanan, free access Swimming Pool & Fitness Center dan high speed internet access.

Latest Article