“Jangan terkecoh! Kutus Kutus Asli yang beredar bukan racikan Babe Bambang Pranoto & PT Kutus Kutus Herbal”

sanga sanga classic
sanga sanga classic

Yogyakarta, Indonesia (12 Oktober 2024)- Masih beredar diluar sana di toko toko obat, marketplace maupun di sosial media produk Kutus Kutus, yang kini faktanya Kutus Kutus sudah bukan lagi racikan Babe Bambang Pranoto atau di produksi di Pabrik PT Kutus Kutus herbal. Hal ini dikarekan sudah ada “oknum” yang mendaftarkan HAKI Kutus Kutus.

Babe Bambang Pranoto dan PT Kutus Kutus Herbal sudah bertransformasi dengan brand baru yaitu Sanga Sanga. Produk paling dikenal racikan Babe Bambang Pranoto sejak 2013 yaitu Kutus Kutus kini bernama Sanga Sanga Classic, selain itu Sanga Sanga juga memiliki produk yang lebih ultimate yaitu Sanga Sanga Ultimate dan mengeluarkan skincare yang ingredientsnya adalah herbal dari tanaman tradisional.

Sanga Sanga ini merupakan inovasi terbaru dari Babe Bambang Servasius Pranoto, Visioner Dan Founder Kutus Kutus Group serta ahli peracik herbal yang telah berpengalaman sejak tahun 2013 dalam menciptakan produk-produk herbal yang berkhasiat dan terbukti ampuh bagi kesehatan masyarakat Indonesia. Inovasi ini tak luput juga dari support istrinya yaitu Ibu Riva Effrianti yang juga selaku Founder Dan CEOKutus Kutus Group.

Sanga Sanga Classic mengandung 77 jenis herbal terbaik sebelumnya minyak Kutus Kutus memiliki 69 jenis herbal, sedangkan Sanga Sanga Ultimate dilengkapi dengan 140 jenis herbal pilihan yang memberikan manfaat maksimal untuk kesehatan tubuh. lini produk Sanga Sanga telah mendapatkan sertifikasi BPOM & sertifikasi HALAL MUI menjamin keamanan dan kualitas produk bagi konsumen.

Babe Bambang Pranoto dan Bunda Riva Effrianti terus mengedukasi masyarakat dengan melakukan tour bertajuk “Sanga Sanga Roadshow” yang diadakan diberbagai kota mulai dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Salatiga, Semarang, Surabaya, Banyuwangi & Singaraja (Bali). Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan brand baru Sanga Sanga sebagai pengganti Kutus Kutus yang sudah bukan racikan Babe Bambang Pranoto & PT Kutus Kutus Herbal.

Waspada Terhadap Produk Palsu

Karena nama Kutus Kutus sudah tidak dipergunakan, PT Kutus Kutus Herbal menghimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap produk yang mengatas namakan Babe Bambang Pranoto. Produk asli Babe Bambang Servasius Pranoto hanya akan dengan nama Sanga Sanga, terdapat foto Babe Bambang Pranoto di kemasan & diproduksi oleh PT Kutus Kutus Herbal.

Cara Memastikan Keaslian Produk

Untuk memastikan keaslian produk, konsumen dapat mengkonfirmasi langsung ke PT Kutus Kutus Herbal melalui platform resmi berikut:

● Instagram: @kutuskutusofficial | @sangasanga_bali

● Tiktok: @kutuskutus_official | @sangasanga.official

● Website: www.kutuskutusofficial.com | www.balihealingoil.com | www.sangasangaofficial.com

Produk Sanga Sanga Hanya Diproduksi Oleh PT Kutus Kutus Herbal

Produk asli Sanga Sanga hanya diproduksi di bawah naungan PT Kutus Kutus Herbal (Jl. Sawo No.88, Bakbakan, Kabupaten Gianyar, Bali 80515) dan diracik langsung oleh Babe Bambang Servasius Pranoto sejak tahun 2013. Jangan tergoda oleh produk murah yang tidak terjamin keasliannya.

Kesehatan Anda adalah prioritas utama. Produk dari Official Store Sanga Sanga dijamin 100% asli, dibuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi yang memberikan manfaat nyata untuk kesehatan dan kecantikan masyarakat Indonesia.

Latest Article