Love in Bloom, untuk Intimate Wedding yang Blooming di INNSIDE by Melia Yogyakarta

Love in Bloom, untuk Intimate Wedding yang Blooming di Inside by Melia Yogyakarta
Love in Bloom, untuk Intimate Wedding yang Blooming di Inside by Melia Yogyakarta

INNSIDE by Melia Yogyakarta, Hotel Bintang Empat yang terletak di JL. Ring Road Utara, berkonsep Lifestyle Hotel dengan design modern. Hotel ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berkunjung ke Yogyakarta baik untuk perjalanan bisnis maupun sekedar berlibur. Hotel ini memiliki 5 tipe kamar Mulai dari The Innside Room, The Innside Room Merapi View, The Innside Room Terrace, The Loft dan The Townhouse. Ditambah fasilitas yang lengkap dengan adanya 5 Meeting Room dengan kapasitas beragam, Syndeo Restaurant, Bar dan Infit GYM Center serta bagian paling menariknya adalah adanya Sky Deck Rooftop Pool & Bar.

Sky Deck Rooftop Pool & Barmerupakan salah satu venue favorit di INNSIDE by Melia Yogyakarta. Dari Sky Deck Rooftop Pool & Bar, pengunjung dapat menikmati pemandangan tanpa batas 360° menambah daya Tarik bagi Anda yang ingin mengadakan berbagai event di INNSIDE by Melia Yogyakarta. Mulai dari Arisan, Ulang Tahun, Gathering, Romantic Dinner hingga Pernikahan.

Bagi pasangan muda yang berencana untuk mengadakan intimate wedding INNSIDE By Melia Yogyakarta sedang melangsungkan promo Pernikahan bertajuk Love In Bloom dan Intimate Wedding Kedua paket tersebut dibuat untuk pasangan muda-mudi kaum urban yang lebih menyukai acara intim, dengan venue outdoor, minimalis dekorasi dan pemandangan yang menarik. Hanya Rp 22.999.999,-net calon pengantin sudah mendapatkan Buffet Food and beverages untuk 100 orang, 1 Food stall untuk 100 orang, Food testing untuk 6 orang serta venue pre wedding photo “Satu hal yang tidak akan ditemukan pada penawaran paket pernikahan di Hotel lain adalah INNSIDE By Melia memberikan empat kamar Innside Room untuk keluarga dan satu kamar The Loft untuk pengantin dan semuanya sudah termasuk breakfast Jelas Riyas lebih lanjut. Untuk paket kedua yaitu Intimate Wedding dengan harga Rp 9.999.000-net sudah termasuk Food and Beverage untuk 30 orang, 1 kamar suite untuk untuk Bride dan Groom, 1 Innside room untuk keluarga, sound system, free food testing untuk empat orang serta pilihan venue indoor ataupun outdoor venue.

Selain intimate wedding, keluarga muda juga merayakan ulang tahun buah hati tercinta dengan Paket Kids Birthday dapat dinikmati dengan harga Rp 7.500.000,-nett untuk 50 orang. Sudah termasuk Venue, Swimming Voucher untuk 2 orang, Free Birthday Cake dan juga Buffet Food and Beverages untuk 50 orang. Untuk Paket Arisan Delight, harga yang ditawarkan Rp 2.250.000,-nett untuk 10 Orang. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah dapat memilih Venue Arisan di Syndeo Restaurant atau Poolside, Food and Beverages untuk 10 Orang, Table Decorations, Bebas akses ke Kolam Renang, Cookies Hampers untuk 10 Orang serta Butler

Untuk Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi INNSIDE by Melia Yogyakarta di 0274 2806 888/ whatsapp 08112841319. Agar tidak ketinggalan mengetahui berbagai promo menarik segera follow Instagram resmi INNSIDE By Melia Yogyakarta di @innsideyogya

Latest Article