Estafet Kelas Fitnes di Sportember Festival 2024

Sportember Festival : Estafet Kelas Fitnes
Sportember Festival : Estafet Kelas Fitnes

September sudah tiba! Dan di tahun ini Sportember Festival 2024 kembali diselenggarakan oleh VOKS Radio Jogja dan Eksperia. Sportember sudah menjadi acara tahunan yang menggabungkan semangat, kebugaran, dan kegembiraan di satu acara yang spektakuler. 

Setelah 2 kali dilaksanakan, pada tahun ini banyak kegiatan yang lebih menarik dan tantangan menegangkan yang akan memacu adrenalin. Di acara ini terdapat kelas olahraga yoga, poundfit, body combat dan juga zumba. Selain itu acara ini juga dimeriahkan dengan doorprize dan hadiah-hadiah menarik lainnya. 

Sportember kali ini digelar pada Minggu, 8 September 2024 sebagai bagian dari peringatan Hari Olahraga Nasional yang bertepatan di tanggal 9 September. 

yoga sportember festival voks radio jogja

Acara ini dimulai pada pukul 7 pagi dengan yoga sebagai pembuka bersama Lelly sebagai instrukturnya. “Acara Sportember sangat seru ya, suasana juga ramai sekali. Harapan saya ini acaranya terus berlangsung, diadakan rutin dan pastinya memberikan manfaat banget buat temen-temen peserta dan semoga nanti bisa lebih banyak lagi pesertanya,” ujar instruktur yoga tersebut.  

Baca Juga : DIY Berhasil meraih Dua Medali Emas di PON

Setelah kelas yoga selesai lalu dilanjutkan dengan kelas pound fit dengan Damas sebagai instrukturnya. “Acara seru banget karena ada banyak banget olahraga disini dan diharapkan kedepannya ada event-event kayak gini lagi. Jadi kita bisa dalam satu waktu dalam satu tempat kita olahraga seru-seruan, bareng-bareng dan banyak banget variasinya,” instruktur pound fit dan group fitness ini ikut menyampaikan opininya. 

poundfit sportember festival voks radio jogja

“Event ini keren banget, seru banget, semangatnya luar biasa gitu. Semoga nanti kedepannya lebih banyak yang join ya supaya event ini semangatnya lebih menyala, semangatnya lebih luas dan bisa kita merangkul lebih banyak orang lagu supaya bisa menerapkan pola hidup sehat,” instruktur kelas olahraga ketiga Pieter juga ikut merasakan euphoria dari acara ini. Kelas body combat yang ia bawa pun tak kalah menarik dari kelas-kelas sebelumnya. 

body combat sportember festival voks radio jogja

Semua peserta dan pengunjung juga bisa mengunjungi stan-stan yang ada di lokasi seperti pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan massa otot, pemeriksaan kesehatan mata dan kulit. Bahkan terdapat booth khusus untuk Minyak Kutus Kutus dan Ultimate Sanga Sanga yang sangat cocok digunakan setelah berolahraga dan di musim yang cukup ekstrim ini. 

zumba sportember festival voks radio jogja

“Kali ini aku ada di salah satu acara yang luar biasa banget menurut aku, yaitu Sportember Festival yang diadakan di hotel Jogjakarta. Kenapa seru banget? Karena ini perpaduan dari banyak banget jenis olahraga dijadiin satu, dicombine jadinya seru banget. Kelasnya estafet, kalian harus nyoba ya. Mudah-mudahan besok ada lagi nih acaranya. Jadi kalian jangan sampai ketinggalan Sportember Festival ya,” ucap Zin Elda, salah satu instruktur kelas zumba yang menjadi penutup acara ini. 

Dan tentunya, acara ini tidak akan lengkap tanpa dukungan dari para sponsor dan mitra yang telah memberikan kontribusi besar untuk menjadikannya sukses. 

Latest Article