Park Shin-Hye Comeback dengan Drakor “The Judge from Hell” 

comeback park shin hye di drama korea the judge from hell
comeback park shin hye di drama korea the judge from hell

Aktris terkenal Korea Selatan yang dikenal di drama The Heirs sebagai Cha Eun Sang ini akhirnya kembali ke dunia drama setelah sekian lama tidak nampak di layar. Pada tanggal 21 September 2024 nanti, Park Shin Hye akan memerankan drama “The Judge from Hell” sebagai Kang Bit Na. 

Drama Korea dengan genre kriminal romantis ini ditulis oleh Jo Yi Soo, yang akan berkolaborasi dengan Park Jin Pyo sebagai sutradara. Di drama ini aktris Korea memerankan karakter dengan pesona yang kuat dan menjelma menjadi iblis yang menyamar menjadi hakim elit dengan penampilan yang menarik. 

Kim Jae Young juga ikut memerankan pada drama ini sebagai Ha Da On yang akan berpasangan dengan Kang Bit Na.  

Sinopsis drama “The Judge from Hell” berkisah tentang seorang wanita bernama Kang Bit Na yang merupakan iblis dengan misi khusus di bumi. Ia akan menghukum orang-orang yang tidak bertobat dari kesalahannya untuk kembali ke neraka. 

Dia menyamar sebagai hakim yang terkenal karena keanggunan dan kecantikannya, namun ia menyembunyikan identitas aslinya sebagai malaikat maut yang kejam. 

Tapi, tekad kuat Kang Bit Na tiba-tiba berubah ketika dia bertemu dengan detektif Han Da On, yang kepribadiannya terbalik karena sifatnya yang baik hati, dan dia mulai mengembangkan perasaan padanya. 

BACA JUGA : Game Minecraft yang Menjadi Film

Han Da On dikenal sebagai detektif yang sensitif dan berwawasan luas pada saat mengamati sebuah kasus. Meski tampak tenang, Han Da On ternyata menderita kesedihan emosional yang mendalam yang tidak diketahui siapa pun. 

Dengan penggambaran karakter Kang Bit Na dan Han Da On yang menjanjikan, kisah drama ini saling terhubung sehingga menciptakan suasana penuh romansa dan kejahatan yang tidak terhentikan. 

Latest Article