JADED Kembalikan Era Electro Pop Lewat Mini Album “U+G+D”

JADED Mini Album "U+G+D"
JADED Mini Album "U+G+D"

Rifqi Mujadid atau kerap disapa JADED, merupakan proyek band yang dibentuk di Institut Seni Indonesia Surakarta. JADED merupakan pemuda yang terbilang cukup kompeten di bidang yang selama ini banyak ia cicipi meliputi ; Acting, Cinematography, Clothing Brand dan masih banyak lagi.

Kali ini JADED kembali meluapkan keresahannya dalam arena musik, terinspirasi oleh kegelisahannya melihat sesi karaoke di acara kampus yang hanya mengandalkan mp3 dari ponsel yang dihubungkan ke mixer melalui kabel aux, JADED menemukan ide brilian untuk memperkenalkan genre pop elektronik ke dalam musiknya. Bersama Zulfan (Tigarist), JADED memulai langkahnya dengan merilis EP bertajuk U+G+D pada tahun awal tahun 2024.

JADED membawa mini album ini dengan penuh sentuhan synth wave, Album ini berisi lima lagu yang menggambarkan perasaan remaja yang sedang mencari jati diri—mulai dari asyik berpesta hingga merasakan cinta yang berbunga-bunga. Meski begitu, ada juga rasa bimbang dan kerentanan yang menyelinap di balik keceriaan itu. Berikut adalah daftar lagunya:

  1. Tak Perlu Invitation Party
  2. U+G+D (Unit Gaul Disko)
  3. 8 Detik
  4. Sebatas Bayang
  5. Rapuh

Baca Juga; Tumbuh Dewasa dan Matang di Album “Hardcore Romance” Pamungkas

JADED mengundang semua pecinta musik untuk menjelajahi nuansa musik Electronic Pop yang luar biasa dalam mini album ini. “U+G+D” kini dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital, termasuk Spotify.

Latest Article