#PRTalk Edisi Spesial H3 Yogyakarta & VOKS Radio Jogja

#PRTalk Edisi Spesial H3 Yogyakarta & VOKS Radio Jogja
#PRTalk Edisi Spesial H3 Yogyakarta & VOKS Radio Jogja

Himpunan Humas Hotel (H3) Yogyakarta menggelar PR Talk yang bekerja sama dengan VOKS Radio Jogja. Acara ini berlangsung di Barley & Barrel, Lobby Level ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta. Mengusung tema “Fotografi dan Videografi” yang dihadiri oleh para praktisi dari berbagai bidang, termasuk Gde Wira Brahmana dari Manna Visual (Fotografi) dan Nur Arifin dari Senyum Indonesia Creative (Videografi), yang memberikan wawasan dan pengalaman berharga bagi para peserta.

Berbeda dari sebelumnya PR Talk kali ini hadir dalam format live. Membahas tren tentang kehumasan dan pemasaran komunikasi, diacara ini peserta juga bisa berdiskusi secara interaktif dan berbagi ide kreatif dalam produksi konten visual.

Dihadiri oleh Ketua Himpunan Humas Hotel Surabaya, Kus Andi, yang merupakan Corporate Public Relations Midtown Hotels Indonesia, serta pendiri Himpunan Humas Hotel Yogyakarta. Kehadiran tokoh-tokoh ini semakin memperkuat komitmen dan jaringan antar praktisi PR di Indonesia.

“Kami sangat bersyukur atas kesuksesan PR Talk edisi spesial ini. Kolaborasi antara praktisi PR, Marcomm, dan Graphic Designer maupun Content Creator sangat penting untuk menciptakan kampanye promosi yang efektif dan menarik. Semoga acara ini dapat menjadi inspirasi bagi semua peserta.” Ucap Greta Indri Hapsari, Ketua H3 Yogyakarta.

Rendy Rahardian Jonathan, Manager Barley & Barrel di ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta, menyatakan dukungannya terhadap acara ini. “PR Talk memberikan nilai positif yang besar, tidak hanya bagi peserta, tetapi juga bagi tamu ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta. Kegiatan seperti ini selaras dengan visi kami untuk menciptakan lingkungan yang menyenangkan dan bermanfaat,” ujarnya.

Dimeriahkan oleh hiburan live music, penampilan DJ, dan pembagian doorprize menarik dari para sponsor. Didukung oleh Modena, Solo Safari, dan Lapis Sultan.

Effendi Haryo, Marketing Manager VOKS Radio, menambahkan, “Kami sangat bangga dapat kembali bekerja sama dengan H3 Yogyakarta dalam PR Talk. Bagi yang tidak dapat hadir langsung, kami menyediakan siaran ulang acara ini melalui VOKS Radio dan platform digital streaming (DSP) di seluruh Indonesia.”

Hal ini menegaskan komitmen H3 Yogyakarta untuk terus meningkatkan kualitas dan kreativitas para praktisi PR dan Marcomm di Yogyakarta. Dengan kolaborasi yang kuat, acara ini menjadi wadah berbagi ilmu, networking, dan pengalaman berharga bagi semua peserta.

Tonton yuk podcast PR Talk kerjasama antara Voks Radio Jogja dan Himpunan Humas Hotel Yogyakarta (H3Y) dan dapatkan experiance yang berbeda saat anda selesai menyimak nya.

Latest Article