Game Minecraft yang Menjadi Film

Game Minecraft yang Menjadi Film
Game Minecraft yang Menjadi Film

Permainan berbentuk balok kubus oleh Mojang Studios akhirnya resmi menjadi sebuah film. 

“A Minecraft Movie” trailer resmi rilis dengan Jason Momoa, Emma Myres, Jack Black, Jennifer Coolidge, Danielle Brooks, Steve Carell, Matt Berry, Sebastian Eugene Hansen, Pauline Chalamet, Jemaine Celment dan Kate McKinnon yang muncul sebagai pemeran di film ini. 

Film ini akan tayangkan pada 2025 mendatang. 

Film “A Minecraft Movie” ini menceritakan kisah empat orang dengan latar belakang dan kepribadian yang berbeda yaitu Garrett “The Garbage Man” Garrison, Henry, Natalie dan Dawn. 

Masalah besar muncul ketika mereka tiba-tiba ditarik melalui portal misterius ke Overworld, sebuah negeri ajaib berbentuk kubus aneh yang juga tumbuh subur dalam fantasi. Untuk kembali ke rumah, mereka harus menguasai dunia kubus tersebut dan melindungi diri dari kejahatan yang terjadi. 

Dalam petualangan ini pun, mereka dipertemukan dengan berkolaborasi dengan Steve, sosok pengrajin ahli. 

Mereka harus berupaya untuk menghentikan kehancuran yang disebabkan oleh Ender Dragon dengan berbagai rintangan, mengumpulkan sumber daya dan melawan berbagai ancaman unik di dunia Minecraft, seperti creeper, skeletons, dan zombie. 

BACA JUGA : Kembalinya Beetlejuice bersama Tim Burton

Kemungkinan film ini menangkap elemen utama dari game Minecraft termasuk kreativitas dalam konstruksi, eksplorasi tanpa batas, dan pentingnya bekerja sama untuk mengatasi tantangan. 

Film bergaya live-action ini menghadirkan karakter ikonik dari dunia Minecraft ke layar lebar dengan cara yang baru dan unik.

Latest Article