Buntut Bakar Maranggi Menu Otentik Hotel Harper Malioboro Yogyakarta

Buntut Bakar Maranggi Menu Otentik Hotel Harper Malioboro Yogyakarta
Buntut Bakar Maranggi Menu Otentik Hotel Harper Malioboro Yogyakarta

Hotel Harper Malioboro Yogyakarta terus berkembang dan berinovasi, dengan berbagai olahan makanan tersebar di masyarakat luas. Di bulan September Hotel Harper Malioboro menghadirkan menu terbaru yaitu Buntut Bakar Maranggi menu ini adalah perpaduan sempurna antara kelezatan buntut sapi yang dimasak dengan teknik bakar tradisional dan bumbu khas Maranggi yang terkenal di Nusantara.


Buntut Bakar Maranggi adalah hidangan tradisional Indonesia dari wilayah Purwakarta, Jawa Barat. Menu ini menghadirkan keunikan rasa dari bumbu maranggi yang meresap sempurna ke dalam buntut sapi, dengan sensasi gurih, pedas, dan manis yang seimbang. Proses pembakaran buntut dilakukan dengan teliti untuk memastikan tekstur daging yang empuk dan juicy pada setiap gigitan. Hanya buntut sapi berkualitas tinggi yang kemudian dimarinasi menggunakan bumbu khas Maranggi. Yang dipadukan dari rempah-rempah seperti ketumbar, bawang putih, jahe, kecap manis, serta sedikit cabai yang memberikan sensasi rasa gurih, manis, dan pedas yang sempurna.


“Kami sangat bangga dapat mempersembahkan Buntut Bakar Maranggi kepada para tamu kami.
Menu ini merupakan hasil dari dedikasi dan passion kami dalam menghadirkan hidangan yang tidak
hanya lezat, tetapi juga sarat dengan nilai-nilai budaya kuliner Indonesia. Proses memasak yang
kami terapkan memastikan bahwa setiap porsi yang disajikan memiliki kualitas terbaik dan mampu
memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan,” ucap Anas Harsanto selaku Executive Chef
Hotel Harper Malioboro Yogyakarta.

Baca juga : Merayakan Kekayaan Kopi Nusantara di THE 1O1 Yogyakarta Tugu

Tersedia di Rustik Bistro & Bar Hotel Harper Malioboro Yogyakarta sampai dengan 30 September 2024 dengan harga Rp 69.000,-per porsi dan disajikan dengan nasi hangat, urap sayur, sambal bawang dan juga emping melinjo. Hidangan ini dinikmati dalam suasana yang nyaman dan elegan khas hotel bintang empat, sambil menikmati pemandangan indah pusat kota Yogyakarta.


Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi Hotel Harper Malioboro melalui telepon di 0274 292 0008 atau melalui chat di whatsapp melalui nomor 0899 489 9000.

Latest Article