Adele Kembali Umumkan Hiatus

Adele Kembali Umumkan Hiatus
Adele Kembali Umumkan Hiatus

Penyanyi-penulis lagu Adele secara resmi mengumumkan bahwa ia sedang bersiap untuk istirahat panjang dari industri musik setelah konsernya di Las Vegas. Kepastian putusnya datang langsung dari Adele saat tampil di salah satu konsernya di Munich, Jerman, pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

 Adele mengatakan dia berencana untuk mengambil jeda tanpa batas waktu atau menjauh dari dunia musik. Adele berkata, “Masih ada 10 pertunjukan lagi, tapi setelah itu kita tidak akan bisa bertemu untuk waktu yang  lama, dan aku akan selalu mencintaimu di hatiku.” Ucapan pelantun “Easy on Me” ini dikenang selamanya oleh para penggemarnya hingga kemudian menjadi viral di media sosial.

 Fans bereaksi terhadap pengumuman Adele di kolom komentar.
“Tolong jangan tinggalkan kami,” tulis seseorang.
Meski demikian, sejumlah pihak mendukung Adele untuk rehat dari rangkaian konsernya.
“Bagus untuknya! Selamat menikmati liburanmu, Adele,” tulis penggemar lainnya.

Disatu sisi, banyak yang mengira Adele memutuskan untuk hiatus untuk memfokuskan hubungan romansanya. Adele sudah mengkonfirmasi pertunangannya denganRich Paul, agen olahraga berusia 42 tahun itu di salah satu pertunjukan di Munich bulan lalu. Dan Adele pernah menginginkan seorang anak perempuan. Dia memiliki seorang putra berusia 11 tahun, Angelo, dengan mantan suaminya Simon Konecki.

 Saat konser di Las Vegas  Mei lalu, Adele mengatakan kepada penggemar bahwa dia ingin memiliki bayi setelah  semua komitmen dan penampilannya. “Ketika semua komitmen dan semua pertunjukan selesai, saya ingin punya bayi,” kata Adele. “Aku sudah punya anak laki-laki, jadi aku ingin anak perempuan.Saya merasa dia mungkin orang yang paling saya cintai di dunia, tapi dia juga mungkin  orang yang paling saya benci di dunia – menurut saya itulah yang terjadi.”

 BACA JUGA : Goodnight Electric Merilis Single Baru Bertajuk “Udara” Untuk Menyambut Album Terbarunya

Adele akan kembali ke Las Vegas untuk  konser mulai 25 Oktober hingga 23 November. Dua tahun menjalani  residensi konsernya, Adele mengatakan  dia berencana untuk istirahat setelah serangkaian pertunjukan yang dijadwalkan pada Juli lalu. “Saya  tidak punya niat membuat musik baru,” katanya kepada  ZDF. “Setelah itu, saya ingin istirahat  dan menekuni hal-hal kreatif lainnya untuk sementara waktu.” Adele merilis album terakhirnya, “30,” pada tahun 2021.

 Ia kemudian akan memulai residensi di Munich mulai awal Agustus 2024, dan dilakukan dua kali seminggu pada bulan itu.

Tempat ini juga menghadirkan Adele World,  pengalaman luar ruangan bagi pemegang tiket yang menampilkan bianglala, pub asli Inggris, dan bar anggur I Drink.

Latest Article