The Wujil Resort Rayakan Ulang Tahun Ke-8 Dengan Semarak Fun Run

The Wujil Resort Rayakan Ulang Tahun Ke-8 Dengan Fun Run
The Wujil Resort Rayakan Ulang Tahun Ke-8 Dengan Fun Run

The Wujil Resort & Conventions sukses menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-8 dengan acara puncak fun run yang meriah. Ratusan peserta dari berbagai kota turut meramaikan demi bisa mengikuti lomba lari 5K sambil menikmati pemandangan Gunung Ungaran yang menawan.

Lebih dari sekedar perlombaan, acara ini juga menjadi ajang silahturahmi bagi para pecinta olahraga lari. Udara pagi semarang yang sejuk dan pemandangan Gunung Ungaran yang menawan semakin menambah keseruan acara. Tidak hanya itu, berbagai kegiatan menarik seperti musik, games, dan zumba juga turut meriahkan acara ulang tahun The Wujil Resort & Conventions.

Baca Juga: CULTOERA Rayakan Bulan Agustus dengan Rangkaian Acara Budaya: Native Kanada, Hungaria, dan Afghanistan di Yogyakarta

Selain kegiatan fun run, the wuji juga menggelar corporate gathering yang dihadiri oleh Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H. Dalam acara gathering ini, The Wujil juga memperkenalkan beberapa fasilitas baru yang telah selesai dibangun. Tak hanya itu, The Wujil juga menyelenggarakan sejumlah kegiatan sosial, seperti donor darah dan sunat massal gratis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai The Wujil Resort & Conventions dan promo menarik lainnya, silakan kunjungi website kami di https://www.thewujilresort.com/ atau follow sosial media Instagram @the_wujil.

Latest Article