Fenomena Street Coffee Kota Baru yang Semakin Menggeru

Street Coffe Kotabaru Jogja
Street Coffe Kotabaru Jogja

Menghabiskan waktu dengan nongkrong di Coffee Shop sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh anak muda khususnya di Yogyakarta. Akan tetapi ada sesuatu yang baru di Kota Pelajar kali ini, yakni kehadiran Street Bar Coffee.

Yogyakarta, kota pelajar yang kaya akan budaya, tak hanya menawarkan keindahan alam dan sejarah. Kota ini juga menjadi surga bagi para pencinta kopi. Salah satu tren yang semakin populer adalah street coffee bar. Konsep kedai kopi di pinggir jalan ini menawarkan pengalaman ngopi yang unik dan terjangkau.

Alasan mengapa Street Coffee Bar digandrungi banyak anak muda yang pasti harganya yang ramah dikantong, konsep yang unik dengan berbagai macam desain mulai dari gerobak, sepeda, hingga mobil yang dimodifikasi, street coffee bar memberikan pengalaman ngopi yang berbeda, dan yang terakhir kualitas kopi yang tidak kalah dengan coffe shop lainnya.

Baca juga : Custom tanpa batas di Indonesian Custom Show 2024

Suasana santai yang ditwarkan juga menjadi keunikan yang disukai banyak anak muda, dengan ngopi di pinggir jalan sambil menikmati lalu lalang kendaraan menjadi stress relief tersendiri bagi anak muda khususnya di kalangan Gen-Z

Rekomendasi Street Coffee Bar di Yogyakarta
Setelah menyelami berbagai referensi berikut kami rangkum rekomendasi Street Coffee Bar yang ciamik di Yogyakarta

  1. 31 Bloc Coffee Street
  2. Metropolitan.yk
  3. Rue Kopi
  4. Kolan_id
  5. Local Coffee
  6. Ramble Coffee
  7. Warung Bajaj
  8. Warkop Koeta Gadjah
  9. Pelopor Street Coffee
  10. Meraki 92 Coffee

Jangan lupa untuk datang bersama teman dan bawa tumblr ya, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Latest Article