Custom tanpa batas di Indonesian Custom Show 2024

Indonesian Custom Show 2024
Indonesian Custom Show 2024

Conjure Hard Stone” diangkat sebagai tema pada Indonesian Custom Show 2024 yang diharapkan agar para pelaku automotive bisa memanfaatkan momentum perkembangan jaman untuk membuat kebiasaan berkarya dan berbuat baik. Sehingga momen itulah yang bisa dituangkan untuk membuat cerita “custom” yang bisa dinikmati melalui sebuah karya. Berbagai segmen acara digelar untuk memanjakan pecinta dan penggiat dunia custom. Selain itu banyak contest yang dapat diikuti dari berbagai macam kategori.

Digelar selama hari hari, pengunjung akan disuguhkan dengan special custom car & bike yang sangat memanjakan mata, kali ini Indonesian Custom Show 2024 mendatangkan Mitsubishi Xpander AP4 x MMKSI dan special custom bike dari Wiro Omah Wedhus dengan Broadtracker 1928. Akan ditampilkan juga Car Garage Show Off dari berbagai bengkel tersohor yang ada di Indonesia. Semakin ramai dengan adanya Ride to Indonesian Custom Show 2024 with Bingky “Biker Station”, Erick SWN, dan Ded Junta “Deus Ex Machina”.

Custom Bike & Car Contest di adakan untuk mendukung perkembangan dunia custom di Indonesia. Yang menghadirkan juri yang sudah lama berkecimpung di bidang automotive. Berbagai kategori diperlombakan disini. Selain itu terdapat Dyno Test Competition kontes adu mesin yang diperuntukan untuk ajang unjuk gigi “kegaragan” mesin masing masing peserta.

Mahasiswa juga diberi wadah untuk menampilkan kemampuannya berkarya di bidang automotive yang diikuti oleh Bimasakti (UGM), Garuda UNY Team (UNY), Bengawan Team (UNS), dan Mataramproto (Akprind). Terdapat spot khusus bagi para komunitas dalam konten Community Movement Show. Movement Bike dimeriahkan oleh Jogjakarta Vintage Trail Club (Trail Lawas Jogja), Patcholi (Paguyuban Chopper Liar), Djanua Ride, Modphis, Gilakisk Motorsaikel, OS BMX Jogja, Twentyster. Kemudian untuk kategori Movement Car diikuti oleh PN (Partai Neraka) Roadtrip, Big Super Auto Show 2024 Car Meet Up Series, Suddenly Inc. x Auto Kultur, Jogja 90’s Festival.

Baca Juga : Keseruan Safari Fun Walk Challenge di Lokasi Destinasi Wisata Edukasi Solo Safari

Menampilkan pula Bike and Car Special Invitations Display, Custom Bicycle Show, Racing Car & Bike Show, Diecast Custom Competition by Diecast Migunani, Ride to ICS dan masih banyak lagi. Selain itu, acara ini akan menampilkan berbagai komunitas seperti Jogja 90’s, Partai Neraka Roadtrip dan Jogjakarta Vintage Club. Revy Vamella atau Vamells yang dikenal sebagai drifter yang menyabet gelar juara di Indonesia Drift Series WDC Pro 2023 Champion hadir memeriahkan Special automotive attraction. Tidak dilupakan juga Indonesia Custom Show menghadirkan Wawan Tembong, freestyler motor kebanggaan Indonesia dalam sesi The King Stuntrider Asia Show.

Indonesian Custom Show 2024 juga menampilan Racing Bike and Car Show, American Car Show by Hotrod Diningrat, Bike Movie Show, Tatto dari Heru Tatto. Durga Tattoo dan Peter Tatto serta Custom Painter Exhibition dari Oribinal, Afan Type dan Lowliness Paint Studio.

Melengkapi acara kali ini akan ditampilkan Diton Live Graffiti by Yeah & Setsu di area outdoor JEC. Diecast Custom Competition by Diecast Migunani turut diadakan untuk para pecinta diecast. Buy & Sell Motorcycle Hobbies juga dapat kunjungi para pecinta otomotif di area outdoor JEC yang sedang mencari spareparts untuk kendaraan kesayangan.

Latest Article