Film yang Wajib Ditonton di Bulan September 

Film di Bulan September
Film di Bulan September

Untuk kamu yang sudah menantikan film-film baru di untuk ditonton di bioskop MinVoks punya beberapa list film daro horor, drama, hingga romantis yang bisa Sobat Voks lihat di September mendatang nanti. 

Awal November akan dibuka dengan kisah romansa di film “Seni Memahami Kekasih”. Kisah dari Agus yang mencari cinta sejati. Kehidupan Agus berubah setelah ia bertemu dengan Kalis seorang aktivis dan penulis yang mengubah kehidupan Agus. Hubungan yang awalnya mulus mulai muncul perselisihan dan kesalahpahaman antara satu sama lain. Lalu bagaimana mereka menyelesaikan masalah mereka untuk memahami satu sama lain? Film ini mulai ditayangkan di bioskop pada 5 September 2024 di seluruh Indonesia. 

Diambil dari kisah nyata, film “Laura : A True Story of A Fighter” menceritakan tentang seorang influencer bernama Laura Anna setelah mengalami kecelakaan berat bersama pacarnya. Setelah tragedi, hidup Laura pun berubah drastis. Ia hanya bisa terbaring karena kelumpuhan yang ia alami akibat kecelakaan itu. Jojo, kekasih Laura pun tidak bertanggung jawab atas tindakannya. Film ini akan ditayangkan pada 12 September 2024. 

Pada 12 September juga film horor “Malam Keramat” akan tayang. Menceritakan tentang Dini, agen properti yang tengah mengandung dan menghadapi kejadian mistis yang ada di rumah mewah yang dipasarkan. Ternyata rumah itu sering menjadi tempat ritual malam keramat oleh pemilik aslinya. Pada malam hari banyak makhluk gaib yang keluar untuk mencari mangsa baru. 

Masih membahas film horor, pada 19 September “Lembayung” tayang di bioskop. Diangkat dari utas viral berjudul ‘Jin Poli Gigi’ milik user @saturnrushx di X pada tahun 2022 yang disutradarai oleh Baim Wong. Pengalaman nyata Pica dan Arum yang sedang mengalami PKL di unit poli gigi di Jawa Tengah, yang mula nya berjalan baik namun seiring berjalannya waktu terusik oleh makhluk tak kasat mata. Namun apa yang mengganggu mereka masih tidak diketahui. 

BACA JUGA : http://Film Animasi Indonesia ‘Ajisaka’ Akan Dibintangi oleh Lucy Liu sebagai Pengisi Suara

Pada 19 September kisah romansa akan kembali tayang dengan film “Roman Peony” yang menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara Clara, Kenji dan Miu. Perjalanan kisah cinta Clara dan Kenji dimulai pada saat Clara melakukan perjalanan ke Hokkaido, Jepang untuk mencari sosok penting hidupnya. Namun, kehadiran Miu yang menyukai Kenji membuat Clara harus memenangkan hati Kenji. 

Dan di akhir bulan, tepatnya pada 26 September akan ada 2 film dengan genre yang berbeda, yaitu “Sumala” dan “Kupu-Kupu Kertas”. “Sumala” menceritakan tentang banyaknya anak yang hilang di suatu desa, warga pun mempercayai bahwa itu semua ulah seorang anak bernama Kumala. Warga mencurangi Kumala memiliki wujud yang normal pada siang hari dan wujud menyeramkan pada saat malam hari. Film dengan genre horor ini disutradarai oleh Rocky Soraya berdasarkan urban legend yang terjadi di sebuah desa di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada tahun 1960 hingga 1970-an. 

Sedangkan film “Kupu-Kupu Kertas” dengan genre drama dan romansa. Menceritakan tentang Ning dan Ishan yang menjalin hubungan namun terhalang dengan ideologi dari keluarga nya yang berbeda. Ning yang tumbuh dengan simpatisan PKI dan Ihsan yang tumbuh dalam organisasi Islam NU. Mereka harus memilih antara cinta dan keluarga karena pertikaian antara dua kubu yang semakin memanas. 

Nah kira-kira Sobat VOKS tertarik dengan film apa nih di bulan September besok?

Latest Article