Konser Secret Number: Tiara Andini Jadi Pembuka yang Memikat di Jakarta

Konser Secret Number: Tiara Andini Jadi Pembuka yang Memikat di Jakarta
Konser Secret Number: Tiara Andini Jadi Pembuka yang Memikat di Jakarta

Pada 28 September 2024, di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, penyanyi Tiara Andini akan menjadi penampil pembuka konser solo grup idola K-Pop Secret Number.

Menurut pers penyelenggara, Tiara Andini juga akan menjadi bintang tamu spesial dalam konser “Secret Number: pasSworLd Concert” pada Selasa (6/8).

Saat grup Secret Number berkunjung ke Indonesia tahun lalu, mereka secara khusus meminta Tiara Andini untuk menjadi penampil pembuka konser mereka di Jakarta.

Anggota Indonesia Secret Number Dita Karang menyatakan, “Kami sangat senang bisa mengumumkan bahwa kami akan mengadakan konser solo pertama kami di Indonesia pada tanggal 28 September di Tennis Indoor Senayan.”

Selain itu, ada tamu istimewa yang akan hadir bersama kami di konser. “Siapa lagi kalau bukan Tiara Andini,” katanya.

Léa, Dita, Jinny, Soodam, Minji, dan Zuu adalah anggota grup idola Secret Number yang akan memberikan kejutan menarik di konser mereka di Jakarta.

Perusahaan hiburan asal Korea Selatan Chan Entertainment berkolaborasi dengan TipTip untuk mengadakan konser Secret Number kali ini di Jakarta.

Perwakilan Chan Entertainment menyatakan, “Penggemar akan menyaksikan spektrum yang lebih luas dari Secret Number saat mereka menjajaki panggung internasional, dan konser solo di Indonesia merupakan tanda penting yang menunjukkan awal dari perjalanan besar Secret Number.”

Albert Lucius, CEO TipTip, menyatakan bahwa perusahaan telah merencanakan kolaborasi pertunjukan hiburan antara negara-negara Indonesia dan Korea Selatan.

Albert berkata, “TipTip memberdayakan fans melalui berbagai fitur dan program, salah satunya dengan menggelar konser ini, di mana fans berkesempatan untuk bertemu, menyaksikan, dan berinteraksi dengan idola mereka, yang dalam hal ini adalah Secret Number.”

Baca Juga : Shawn Mendes Umumkan Tanggal Rilis Album Ke-5 pada 18 Oktober 2024

Tiket konser “Secret Number: pasSworLd Concert” yang dijual melalui aplikasi TipTip hampir habis. Tiket kategori Silver A dan Bronze Middle sudah habis, dan banyak tiket untuk kategori lainnya telah dipesan.

SobatVoks dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang konser “Secret Number: pasSworLd Concert” di situs web resmi penyelenggara, https://secretnumber.tiptip.id.

Latest Article