Siap Menyapa Penggemar! 2NE1 Akan Comeback Oktober 2024

Siap Menyapa Penggemar! 2NE1 Akan Comeback Oktober 2024
Siap Menyapa Penggemar! 2NE1 Akan Comeback Oktober 2024

Yang Hyun Suk mengonfirmasi comeback terbaru 2NE1 melalui konten YouTube yang diunggah YG Entertainment pada Minggu (21/7/2024) kemarin. Diketahui, 2NE1 akan segera menyapa penggemar melalui konser perayaan debut anniversary yang ke-15 di tahun 2024 ini. Tentu, kabar tersebut mengundang antusiasme besar fans.

1. YG Entertainment Umuman Tanggal 2NE1 CONCERT [WELCOME BACK] IN SEOUL

Dengan konser 2024 2NE1 CONCERT [WELCOME BACK] IN SEOUL, grup ini akan kembali menyambut penggemarnya, Welcome Back sendiri mengartikan perasaan anggota. Selain itu, agensi telah mengumumkan tanggal konser, yang akan berlangsung pada 5 hingga 6 Oktober di Olympic Hall di Seoul Olympic Park.

Comeback Ini akan menjadi penampilan solo pertama 2NE1 sejak konser ALL OR NOTHING di SEOUL pada Maret 2014 lalu. Ternyata sudah 10 tahun 2NE1 tidak bermain di Seoul. Sementara itu, tiket dapat dibeli di Interpark Tickets mulai 5 Agustus pukul 8 malam KST. Agensi juga menyatakan bahwa mereka tidak akan menyediakan tiket pre-sale. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi YG Entertainment.

BACA JUGA: DUA JAM SETELAH RILIS, MUSIC VIDEO ‘ROCKSTAR’ LISA BLACKPINK TELAH DITONTON 2,7 JUTA KALI

2. 2NE1 akan melanjutkan konser tur dunia pada 2025 mendatang

YG Entertainment yakin konser mereka di tahun 2025 mendatang akan menarik penggemar dari seluruh dunia selain dari Korea dan Jepang. Penggemar dari seluruh dunia juga diminta untuk bersabar menunggu informasi selanjutnya.

Para anggota lebih banyak beraktivitas sendirian selama vakum. Mereka juga menunjukkan pesona masing-masing di panggung. Penampilannya di Coachella Valley Music & Arts Festival tahun 2022 adalah salah satu yang paling terkenal. Jadi, jangan lupa untuk selalu mendukung 2NE1!

Latest Article