Keshi Kembali Menyapa Penggemar Pada Februari 2025

Keshi Kembali Menyapa Penggemar Pada Februari 2025
Keshi Kembali Menyapa Penggemar Pada Februari 2025

Kembali, Keshi akan mengadakan konser solo di Jakarta. Keshi akan memberikan konser Requiem World Tour di Istora Senayan pada 23 Februari 2025. Konser sebelumnya Keshi di Jakarta pada 2022 dalam HELL/HEAVEN Tour di Basket Hall Senayan. “Dikonfirmasi! Keshi resmi kembali ke Jakarta pada 23 Februari 2025 di Istora Senayan,” kata akun @pkentertainment.id di Instagram pada hari Sabtu (20/7). Selain itu, PK Entertainment mengumumkan bahwa jadwal penjualan tiket konser akan dibagi menjadi dua sesi.

Sesi penjualan pre-artist akan dibuka pada Senin (29/7) dari pukul 10.00 hingga 23.59 WIB. Penjualan umum, atau penjualan umum, akan dimulai pada Selasa (30/7) mulai pukul 10.00 WIB. Situs web keshiinjakarta2025.com adalah tempat terbaik untuk membeli tiket konser Keshi. PK Entertainment belum mengumumkan harga tiket konser solois tersebut.
Salah satu tujuan Keshi dalam Requiem World Tour adalah Indonesia.

Tur itu dimulai pada Oktober 2024 dengan perjalanan ke Amerika Serikat dan Kanada. Pada akhir 2024, Keshi melakukan perjalanan ke Eropa sebelum berangkat ke Australia pada awal 2025. Selama tur, Anda akan mengunjungi beberapa kota di Asia, seperti Tokyo, Hong Kong, Jakarta, Kuala Lumpur, Bangkok, Manila, Singapura, dan Taipei.

BACA JUGA: PERJALANAN MUSIK BARU: JIMIN BTS MELUNCURKAN ALBUM ‘MUSE’

Untuk saat ini, BOYLIFE akan menjadi penampilan pembuka konser di Indonesia. Keshi juga berjanji dalam waktu dekat akan mengumumkan jadwal tambahan di negara lain.
Sejak 2017, Keshi menjadi solois. Ada banyak lagu hit seperti Like I Need U, Limbo, dan Drunk yang membuat namanya menjadi terkenal. Sepanjang karirnya, ia telah merilis empat extended plays (EP) dan satu album studio. Keempat EP itu adalah The Reaper, Skeletons, Bandaids, dan Always, sementara album solo pertamanya adalah Gabriel. 25 Maret 2022 adalah tanggal peluncuran album.

Selain itu, Keshi telah melakukan tiga tur dunia: Hell/Heaven Tour, Hell & Back Tour, dan Epilogue Tour. Selain itu, Keshi juga baru merilis single tebaru berjudul Say pada 9 Juli 2024. Lagu itu dirilis sebagai single pertama dari album kedua Keshi berjudul REQUIEM yang akan rilis 13 September 2024.

Latest Article