Dalam Rangka Hari Anak Nasional, The Alana Yogyakarta Selenggarakan “Alanuts Decorating”

Pemberian Hadiah Peserta Alanuts Decorating

Yogyakarta,21 Juli 2024 Momen hari anak nasional merupakan bentuk apresiasi masyarakat kepada seluruh anak – anak, dan bentuk motivasi untuk untuk anak – anak untuk dapat menjadi generasi yang membawa perubahan positif di masyarakat.

Momen ini ikut dirayakan di The Alana Yogyakarta, dengan mengadakan acara yang mengajak anak – anak untuk bermain, bersosialisasi, dan mengembangkan kreativitasnya. Acara yang bertajuk “Alanuts Decorating” ini diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2024 bertempat di Le Papito Coffee, Pastry & Eatery yang merupakan salah satu outlet dari The Alana Yogyakarta.

Keceriaan dan kreativitas sangat kental pada acara ini, dengan peserta sebanyak 60 anak. Di mulai pukul 10 pagi, anak – anak diajak untuk bermain bersama dengan pembimbing dari Oddish Family Hub, kemudian menghias donat “Alanuts” dipandu oleh Chef Budi Wijaya selaku Executive Chef The Alana Yogyakarta. Setelah selesai menghias donat, anak – anak diajak untuk berkeliling melihat fasilitas hotel The Alana Yogyakarta dan proses pembuatan bakpia di Bakpia Asatu. 

Seluruh peserta sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan acara ini. Selain disuguhi dengan acara yang menarik, peserta juga mendapatkan hadiah dari The Alana Yogyakarta dan beberapa pendukung acara yaitu kid meals dari Le Papito, voucher berenang dari The Alana Yogyakarta, voucher bermain di Oddish Family Hub, dan E-money dari Bank Mandiri. 

Ibu Mira Kiranasasi selaku General Manager The Alana Yogyakarta menyatakan sangat senang melihat keceriaan dan antusias seluruh anak – anak yang mengikuti acara ini. Diharapkan dengan adanya “Alanuts Decorating” dapat menjadi wadah anak – anak untuk bersosialisasi dan mengembangkan kreativitas mereka.  

Latest Article