Perjalanan Musik Baru: Jimin BTS Meluncurkan Album ‘Muse’

Perjalanan Musik Baru: Jimin BTS Meluncurkan Album 'Muse' | Sumber Gambar: Kpopping
Perjalanan Musik Baru: Jimin BTS Meluncurkan Album 'Muse' | Sumber Gambar: Kpopping

Akhirnya, Jimin BTS akan merilis album keduanya yang disebut Muse. Kabarnya, album kedua mereka dijadwalkan dirilis pada hari Jumat, 19 Juli 2024, sekitar pukul 13.00 waktu Korea Selatan atau pukul 11.00 WIB. Album terbaru mereka, Muse, bercerita tentang perjalanan Jimin mencari inspirasi. Lagu-lagu utama seperti “Who”, “Rebirth Intro”, “Interlude: Showtime”, “Slow Dancing”, “Smeraldo Garden Marching Band”, “Be Mine”, dan “Closer Than This” adalah bagian dari album yang bertema cinta.

Jimin BTS mengungkapkan dalam album terbarunya bahwa dia telah mencoba banyak hal untuk menemukan cinta dan merasa seolah-olah dia sedang membara. Album terbaru Jimin BTS, Muse, dirilis satu tahun empat bulan setelah rilis album pertama mereka, Face. Album kedua ini unik karena melibatkan berbagai musisi seperti Pdog, GHSTLOOP, dan Jon Bellion.

Baca Juga: MUSEUM GRAMMY PAMERKAN KOSTUM GRUP LABEL HYBE

Musisi Pdog juga memberi tahu Big Hit Music tentang proses produksi dan kisah di balik layar lagu Muse. Selain itu, Pdog mengungkapkan bahwa dia ingin lebih fokus mencerminkan perasaan Jimin BTS saat bekerja di bidang musik.

Selain itu, Jimin juga akan kembali tampil di The Tonight Show pada 22 Juli 2024 di NBC. ARMY atau penggemar BTS sangat antusias untuk menantikan penampilan idola tersayangnya itu di The Tonight Show. Dan Jimin tentunya dipastikan akan memberikan penampilan spesial yang terbaik meskipun memiliki jadwal yang padat.

Latest Article