Tayang 5 September 2025 The Conjuring 4 Jadi Film Terakhir

Tayang 5 September 2025 The Conjuring 4 Jadi Film Terakhir
Tayang 5 September 2025 The Conjuring 4 Jadi Film Terakhir

Film The Conjuring terakhir dijadwalkan tayang pada 5 September 2025. Warner Bros., studio yang mengelola waralaba film horor, mengkonfirmasi jadwal tersebut.
Selasa (9/7), Variety melaporkan bahwa film keempat The Conjuring akan menjadi rilis terakhir dari seri film The Conjuring. Namun, baik Warner Bros. maupun New Line belum mengungkapkan judul film untuk versi terbaru The Conjuring.

Waralaba The Conjuring telah berkembang berkat beberapa prekuel, sekuel, dan spin-off sebelum film terakhir. Disutradarai oleh James Wan, film The Conjuring (2013) adalah film awal dari serial Conjuring, dan Annabelle (2014) keluar satu tahun setelahnya.

Seri Annabelle berlanjut dengan film Annabelle: Creation (2017), dan The Conjuring 2 (2016) adalah film kedua dalam seri yang masih disutradarai James Wan. The Nun (2018) adalah sequel lain dari waralaba itu. Sutardara Gary Dauberman memimpin spin-off The Conjuring 2.

Baca Juga: TRUE STORY: HIJACK 1971 TAYANG 17 JULI DI BIOSKOP INDONESIA

Selanjutnya, film ketiga Annabelle, Annabelle: Comes Home (2019), dirilis sebelum The Conjuring: The Devil Made Me Do It, yang disutradarai oleh Michael Chaves.Kemudian ada sekuel The Nun, The Nun II, yang disutradarai oleh Michael Chaves dan dibintangi Taisa Farmiga, Anna Popplewell, dan Bonnie Aarons pada tahun 2023.

Untuk saat ini, perusahaan yang bertanggung jawab atas The Conjuring 4 belum memberikan informasi detail tentang plot dan daftar pemeran. Namun, kemungkinan besar Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan didapuk kembali sebagai pemeran utama. Setelah menggarap film The Conjuring 3, The Nun II, dan The Curse of La Llorona (2019), Michael Chaves mungkin kembali menjadi sutradara.

Latest Article