143, Album Baru Katy Perry Yang Akan Rilis 20 September 2024

143, Album Baru Katy Perry Yang Akan Rilis 20 September 2024
143, Album Baru Katy Perry Yang Akan Rilis 20 September 2024

Katy Perry akan segera merilis album terbaru yang berjudul 143 dalam waktu dekat. Album tersebut akan dirilis 20 September mendatang dan menjadi album studio keenam yang diluncurkan Katy Perry sepanjang kariernya.

Perilisan album 143 diumumkan Katy Perry melalui media sosial nya. Ia juga menjelaskan bahwa judul 143 merupakan sebuah kode bermakna “aku cinta kamu” yang sering dipakai ketika mengirim pesan melalui pager pada awal 1990-an.

“Saya membuat album dance-pop yang berani, penuh semangat, dan penuh perayaan dengan simbol 143 sebagai ekspresi cinta sebagai pesan yang menyeluruh,” ungkap Katy Perry dalam keterangan resmi, seperti diberitakan Variety pada Rabu (10/7).

Pengumuman itu disertai unggahan poster album 143 di media sosial Katy Perry. Dalam poster itu, Katy Perry terlihat seolah-olah terbang dengan latar belakang berwarna biru, putih, dan merah muda yang menyerupai bentuk hati.

Perilisan album 143 akan diawali dengan single utama yang berjudul Woman’s World. Single tersebut dijadwalkan rilis pada 12 Juli bersamaan dengan video musiknya.

Cuplikan lagu Woman’s World juga sudah beberapa kali ditampilkan melalui media sosial, terutama sejak Katy Perry mengumumkan single itu di TikTok pada Juni 2024.

Woman’s World diproduksi oleh Dr. Luke. Namun, Katy Perry belum mengumumkan lebih detail tracklist maupun konsep album 143.

Album ini menjadi comeback Katy Perry setelah terakhir kali merilis album Smile pada 2020 lalu. Album kelima itu dirilis dengan tiga single utama berjudul Daisies, Smile, dan Not the End of the World.

Latest Article