Acara Spesial Milad Ke- 7 Grand Rohan Yogyakarta

Acara Spesial Milad Ke- 7 Grand Rohan Yogyakarta
Acara Spesial Milad Ke- 7 Grand Rohan Yogyakarta

Pada momentum hari tahun baru Islam 1 Muharam 1446  Hijriah kali ini pada tanggal 7 Juli 2024  Grand Rohan Jogja juga memasuki usianya yang ke- 7 tahun. 

Dengan mengusung tema “ Sustainable Service with Heart”, kini Grand Rohan Jogja berkomitmen senantiasa secara terus menerus memberikan pelayanan dengan tulus kepada setiap tamu.

Perayaan hari jadi  Grand Rohan Jogja kali ini juga merupakan bentuk rasa syukur dan apresiasi yang diberikan oleh Jajaran Owner dan Manajemen kepada seluruh keluarga dan Staf Grand Rohan Jogja Khususnya yang sudah memberikan kinerja yang maksimal mengingat tantangan yang telah dihadapi bersama sepanjang tahun 2023-2024.

 Tidak hanya itu, seperti tahun sebelumnya Grand Rohan Jogja hadir Kembali dengan berbagai agenda mulai dari tanggal 25 Juni hingga 8 Juli.  Mengawali kegiatannya  dengan  Donor Darah dan Pemerikasaan mata dan Kesehatan secara gratis ini dilakukan di area Pendopo Ageng Rohan, dan dibuka untuk umum dengan dukungan dan bekerja sama dengan PMI , Optik Optica. Target peserta pendonor seperti tahun lalu mencapai kurang lebih sekitar 50 orang.

Kemudian yang menarik lagi ada pula agenda yang juga di kemas khusus untuk para karyawan , dengan tema “ Jalan Sehat bersama keluarga “  staff & Manajemen mengikuti acara tersebut dengan jalan sehat pagi dan pembagian doorprize  pada hari minggu , 30 Juni 2024 .

Kegiatan selanjutnya pada tanggal 1 Juli yaitu CSR ( corporate Social responsibility ) berbagai donasi berupa pakaian, sembako dan berupa uang tunai yang akan dibagikan langsung kepada Panti Asuhan area disekitar Hotel Grand Rohan. Donasi ini bertujuan agar seluruh karyawan Grand Rohan Jogja senantiasa meningkatkan ketaqwaan , rasa sykur dan memberikan manfaat  kepada sesama .

Kemudian agenda terakhir di tutup dengan puncak acara Milad pada tanggal 8 Juli dengan kegiatan internal yaitu pemutaran video kaleidoskop, pengajian, pemotongan tumpeng oleh Direktur utama Grand Rohan Jogja di sambut oleh General Manager Grand Rohan Jogja dan yang lebih menarik adalah beberapa penampilan kreatifitas dan pertunjukan dari masing masing departemen, pemenang best performance, pengumuman employee of the month, serta pembagian doorprise dan Grandprize. 

Pada momentum ulang tahun kali ini Grand Rohan Jogja berharap agar terus memberikan pelayanan setulus hati sesuai dengan tag line nya “ Sustainable Service With Heart” dan memberikan  fasilitas terbaik kepada setiap tamu sehingga menjadi pilihan utama untuk staycation dan juga segala kebutuhan kegiatan MICE di Jogjakarta.

 Dapatkan informasi lebih lengkap di Instagram @grandorhanjogja, website www.grandorhanjogja.com atau melalui WhatsApp di 08112635458. 

Latest Article