Si Juki The Movie : Harta Pulau Monyet Siap Tayang di Bioskop 27 Juni 2024

Si Juki The Movie : Harta Pulau Monyet Siap Tayang di Bioskop 27 Juni 2024
Si Juki The Movie : Harta Pulau Monyet Siap Tayang di Bioskop 27 Juni 2024

Penggemar komik dan film animasi Indonesia ada kabar bahagia nih! Si Juki, karakter populer yang diciptakan oleh Faza Meonk, akan kembali menghibur penonton melalui layar lebar dalam film terbarunya yang berjudul “Si Juki The Movie : Harta Pulau Monyet”. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 27 Juni 2024.

Film animasi ini melanjutkan petualangan seru Juki, seorang pemuda kocak yang selalu terlibat dalam situasi-situasi konyol dan lucu. Dalam “Harta Pulau Monyet”, Juki dan teman-temannya, harus mencari harta karun legendaris yang tersembunyi di sebuah pulau misterius yang penuh dengan monyet. Petualangan ini tidak hanya dipenuhi dengan aksi dan komedi, tetapi juga pesan moral yang mendalam tentang persahabatan dan keberanian.

Faza Meonk, kreator si Juki, mengungkapkan kegembiraannya terhadap film ini. Ia menyatakan bahwa “Harta Pulau Monyet” adalah proyek yang telah direncanakan dengan matang dan melibatkan banyak talenta lokal berbakat. Film ini diharapkan dapat menjadi hiburan berkualitas bagi seluruh keluarga Indonesia.

Sebelumnya Falcon Pictures mengadakan Gala Premiere film animasi terbarunnya, “Si Juki The Movie : Harta Pulau Monyet”. Acara tersebut dihadiri oleh pengisi suara film seperti Bryan Domani, Megan Domani, Indro Warkop, Coki Pardede, Faza Meonk, Andovi Da Lopez, Sadana Agung, Windah Basudara, Mandra, dan Maya Wulan.

Pada press conference, Frederica sebagai Produser Falcon Pictures mengungkapkan kelebihan menggarap film animasi ini.

“Animasi lebih fun, dan secara ide lebih imajinatif, seperti ada adegan-adegan yang tidak bisa di live action, kita bisa tuangkan disini. Sedangkan pilih bulan Juni 2024, karena liburan anak sekolah, sehingga film ini diharapkan bisa ditonton bersama keluarga,” ungkapnya.

Komedian senior, Indro Warkop justru menganggap keterlibatannya di film ini, sebuah nostalgia.”Kalau boleh dibilang, ini nostalgia saya, karena saya mengawali karir sebagai penyiar radio. Jadi, karena ini suara dulu sebelum gambar, jadinya seperti sandiwara radio. Disini kita ada latihan. Jadi kita mengasah imajinasi kita disini, dan disini ada sutradara, yang mengarahkan kita,” jelasnya.

Berbeda dengan Bryan Domani, yang merasa takjub setelah menonton film Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet.” Terus terang ini pertama kali saya menonton film ini. Karena dari awal pengambilan gambar, saya tidak tahu akan seperti apa adegannya. Ini pengalaman luar biasa buat saya,” katanya.

Baca Juga : JOKO ANWAR SUKSES MASUK TOP 10 TV SHOWS NETFLIX AMERIKA SERIKAT DAN PRANCIS LEWAT “NIGHTMARES & DAYDREAMS”

Selain itu, film ini juga menampilkan teknologi animasi terbaru yang menjanjikan visual yang memukau dan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Dengan jalan cerita yang menarik dan karakter-karakter yang sudah akrab di hati penonton, “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” diprediksi akan menjadi salah satu film animasi Indonesia yang sukses di tahun 2024.

Jadi, tandai kalender kalian yaa Sobat Voks dan jangan lewatkan petualangan seru Juki di bioskop mulai tanggal 27 Juni 2024. Mari kita dukung karya anak bangsa dan saksikan bagaimana Juki dan kawan-kawannya mengatasi tantangan di Pulau Monyet!

Latest Article