Tyla Ikut Ramaikan LaLaLa Festival 2024 di Jakarta!

Tyla Ikut Ramaikan LaLaLa Festival 2024 di Jakarta! | Sumber Gambar : LaLaLa Fest 2024
Tyla Ikut Ramaikan LaLaLa Festival 2024 di Jakarta! | Sumber Gambar : LaLaLa Fest 2024

Festival LaLaLa Fest 2024 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 23-25 Agustus 2024 mendatang. LaLaLa Festival 2024 merupakan festival musik berskala internasional, melalui festival ini antusias para pecinta musik dari berbagai genre ikut berkumpul dan merayakan keseruannya bersama. Melalui akun Instagram resminya @lalala.fest, sederet musisi local dan internasional telah diumumkan akan memeriahkan panggung musik tahun ini.

Dengan bangga, LaLaLa Festival 2024 mengumumkan daftar artis internasional baru untuk fase ketiga. Memiliki lineup yang beragam untuk memenuhi semua selera musik dan membuat tempat yang inklusif di mana orang dapat menemukan pelarian yang menyenangkan. LaLaLa Festival 2024 kembali setelah lima tahun lamanya dengan konsep ‘Forest Fantasy’ yang menjanjikan pengalaman festival musik terbaik di Jakarta dan menghadirkan artis internasional dan local kelas atas, termasuk pemenang Grammy dan artis yang masuk dalam top Billboard Music Awards.

Tyla, seorang penyanyi dan penulis lagu asal Afrika Selatan yang terkenal dengan suara khasnya dan gaya musik yang menggabungkan elemen pop, R&B, dan aforabeat, kini bergabung untuk meramaikan panggung LaLaLa festival 2024. Dia akan menjadi headliner di Phase 3. Sebelum ini, para pengunjung setia sangat antusias dengan lineup yang diumumkan sebelumnya, seperti Conan Gray, Aurora, Madison Beer, Tori Kelly, Bruno Major, dan masih banyak lagi.

Berikut daftar lengkap Lineup internasional dan local LaLaLa Festival 2024:

  1. Conan Gray
  2. Tyla
  3. Bruno Major
  4. Birdy
  5. Tory Kelly
  6. The Temper Trap
  7. Madison Beer
  8. Nothing But Thieves
  9. Sabrina Claudio
  10. So!Yo
  11. ON!FIJI Blue
  12. Emotional Oranges
  13. Kriniji10CM
  14. Vancouver Sleep Clinic
  15. Sahsa Alex Sloan
  16. Lauren Spencer Smith
  17. Hitsuji
  18. Bungaku
  19. Friday Night Plans

Dan masih banyak penyanyi lainnya.

Latest Article