Joko Anwar Libatkan 65 Aktor Dalam “Nigtmares and Daydream”

Joko Anwar Libatkan 65 Aktor Dalam "Nigtmares and Daydream"
Joko Anwar Libatkan 65 Aktor Dalam "Nigtmares and Daydream"

Joko Anwar kembali dengan gebrakan barunya berupa serial fiksi ilmiah-supernatural yang sudah tayang 14 Juni 2024 di Netflix yang berjudul “Nigtmares and Daydreams”. Kali ini Joko Anwar bekerja sama dengan tiga sutradara muda yaitu, Ray Pakpahan, Tommy Dewo, dan Randolph Zaini. Serial ini akan mengisahkan perjalanan orang-orang biasa yang menghadapi peristiwa aneh terkait eksistensi manusa di dunia dan isu-isu social politik yang terjadi di Indonesia. Serial ini juga akan menjelaskan bagaimana manusia mampu bertahan dalam segala bentuk tekanan.  

Nightmares and Daydreams tayang dengan tujuh cerita dalam tujuh episode berbeda. Namun tetap memiliki benang merah dari cerita-cerita tersebut. Joko dan tim produksi membutuhkan dua setengah tahun untuk menyelesaikan serial ini selama proses penggarapannya.  Ini disebabkan oleh banyaknya adegan fiksi dan efek artistic yang dibutuhkan selama proses produksi serial.  Joko Anwar juga melibatkan banyak bintang-bintang industry perfilman Indonesia untuk memerankan tokoh-tokoh utamanya. Berikut deretan actor dan aktris papan atas tanah air yang berperan dalam serial Netflix Nightmare and Daydream :

Daftar Pemain Nightmare and Daydream Karya Joko Anwar :

1. Ario Bayu

2. Asmara Abigail

3. Marissa Anita

4. Fachry Albar

5. Nirina Zubir

6. Lukman Sardi

7. Yoga Pratama

8. Restu Sinaga

9. Karina Salim

10. Kevin Ardilova

11. Sal Priadi

12. Poppy Sovia

13. Ersa Mayori

14. Rukman Rosadi

15. Kiki Narendra

16. Yatti Surachman

17. Happy Salma

18. Ayu Laksmi

19. Faqih Alaydrus

20. Arie Kriting

21. Teuku Rifnu Wikana

22. Nungki Kusumastuti

23. Agnes Naomi

24 . Mike Lucock

25. Putra Dinata

Masih ada 40 aktor dan aktris papan atas lainnya, dan total cast yang dilibatkan dalam pembuatan serial Netflix ini sebanyak 65 aktor dan aktris tanah air.

Nightmares and Daydream serial televisi Joko Anwar yang baru-baru ini dirilis di Netflix, adalah jenis cerita fantasi dan supranatural yang menggabungkan elemen misteri, ketegangan, dan drama. Serial ini menjanjikan pengalaman menonton yang mendebarkan dan penuh kejutan dengan arahan dari beberapa sutradara berbakat dan penampilan apik dari para actor aktris ternama. Jangan sampai terlewatkan !

Latest Article