NewJeans Satu-satunya idol K-Pop di Billboard 21 Under 21

NewJeans Satu-satunya Idol Kpop di Billboard 21 Under 21. Sumber gambar : Lombok Post
NewJeans Satu-satunya Idol Kpop di Billboard 21 Under 21. Sumber gambar : Lombok Post

NewJeans, girl grup K-Pop yang tengah bermunculan dengan konsep Y2K, kembali menarik perhatian di industri musik internasional. Setelah meraih penghargaan Group of the Year di ajang Billboard2024 Women in Music,saatini mereka menjadi satu-satunya idola K-Pop yang masuk dalam daftar Billboard 21 Under 21.

Dalam daftar bergengsi yang diumumkan 31 Mei 2024 oleh Billboard, NewJeans diakui sebagai salah satu artis muda paling berpengaruh di industri musik. Kriteria pemilihan Billboard 21 Under 21 mencakup penjualan album dan lagu, jumlah streaming, penonton radio atau televisi, dan dampak keseluruhan terhadap industri musik.

NewJeans, yang memulai debutnya dua tahun lalu, memiliki anggota berusia antara 16 dan 20 tahun. Mereka adalah Hanni (19tahun), Danielle (19tahun), Haerin (18tahun), Hyein (16tahun) dan anggota tertua Minji, tahun ini berusia 20 tahun.

Baca Juga : NAYEON TWICE RESMI COMEBACK HARI INI, DENGAN TEMA Y2K

Selain itu, NewJeans juga menarik perhatian dunia dengan lagu-lagu terkenalnya seperti Attention, OMG, Ditto dan Super Shy. Bahkan, album terbaru mereka ‘How Sweet’ yang dirilis baru-baru ini juga menarik perhatian publik dengan lagu-lagu seperti How Sweet dan Bubble Gum.
Pada 24 Mei NewJeans kembali dengan “HowSweet”. Comeback ini bertepatan dengan pertarungan sengit antara HYBE dan Min Hee Jin. “How Sweet” terdiri dari dua lagu, judul lagu dengan nama yang sama dan sisi-B “Bubble Gum”, yang juga merupakan lagu instrumental.

Kesuksesan mereka yang belum pernah terjadi sebelumnya menjadikan NewJeans sebagai girl grup generasi ke-4 teratas, menerima peringkat “Perfect All-Kill” setiap comeback dan memajukan ambisi CEO ADOR Min Hee Jin.

Latest Article