Nayeon TWICE Resmi Comeback Hari Ini, Dengan Tema Y2K

Nayeon TWICE l Sumber .xtrafondos.com
Nayeon TWICE l Sumber .xtrafondos.com

Nayeon, solois sekaligus anggota grup TWICE akan merilis mini album keduanya dengan tema Y2K, yang bertajuk “NA” pada 14 Juni 2024 hari ini. Sebelumnya JYP Entertainment menggunggah video album sampler di akun media sosial miliknya, video yang berdurasi satu menit lebih itu memperlihatkan Nayeon dan berbagai adegan dari album tersebut. Dalam sampler video itu, Nayeon seakan ingin menunjukan dualitasnya sebagai penyanyi dan penampil yang andal dalam mempersentasikan album “NA”

Nayeon terakhir kali comeback solo pada tahun 2022 lalu dengan merilis album mini bertajuk “IM NAYEON”. Album tersebut berhasil mencetak sejumlah prestasi, antara lain menduduki puncak Circle Album Chart dan berada di peringkat tujuh tangga lagu Bilboard 200. Hal ini menjadikan Nayeon sebagai solois Korea Selatan pertama yang masuk 10 besar di tangga lagu tersebut.

Baca Juga : SATU DEKADE BERMUSIK, ISYANA SARASVATI RAYAKAN LEWAT KONSER “LOST IN HARMONY”

Beberapa lagu yang akan menjadi bagian di album solo Nayeon bertajuk “NA” akan menjadi bagian dari kolaborasi Nayeon dengan musisi lainnya. Beberapa lagu termasuk “ABCD” sebagai lagu utama, “Butterflies”, “Heaven” yang dikabarkan berduet dengan Sam Kim, “Magic” dengan Julie KISS OF LIFE, “HalliGalli” yang diprodusei oleh Lee Chanyuk AKMU, “Something” dan “Count It” dituli oleh Sole.

Sejumlah persiapan dilakukan penyanyi 28 tahun ini termasuk kesiapan fisik dengan diet ketat dan olahraga intens. Anggota tertua TWICE ini mengatakan bahwa Park Jinyoung sebagai producer dan pendiri JYP Entertainment menyarankan agar dia menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya menjelang comeback.

Latest Article