Grand Rohan Jogja Kembali Hadirkan Promo Menarik di Bulan Juni

Grand Rohan Jogja

Pada bulan Juni 2024 kali ini, Hotel Grand Rohan Jogja hadirkan berbagai pilihan paket yang menarik mulai dari promo menginap, ada promo food of the month, hingga penawaran paket meeting  yang dapat di pesan mulai dari kebutuhan ruangan untuk 10 orang hingga 1000 orang. 

Pilihan paket menginap “ JUNE FAMSTAYCATION” dapat di nikmati hanya dengan harga Rp 820.000 net per malam, dengan fasilitas di tipe kamar Deluxe dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa, kemudian harga spesial juga ditawarkan untuk kebutuhan menginap dengan waktu lama dalam promo “LONG STAY ” dengan kebutuhan menginap selama 7 malam, hanya cukup membayar Rp.779.000 net per malam , dan juga di harga Rp738.000 net per malam , kemudian untuk menginap selama 14 malam, tamu cukup membayar dengan harga Rp 697.000 net per malam untuk kebutuhan menginap selama 30 malam, promo tersebut tersedia untuk di kamar tipe Deluxe dan juga sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Kemudian ditambah lagi dengan pilihan promo kamar dengan tipe suite , penawaran dengan harga Rp. 1.599.000 net permalamnya dengan fasilitas di tipe kamar  Honeymoon dengan berbagai fasilitas  yang dapat di nikmati bagi tamu yaitu sarapan untuk 2 orang dewasa, sudah termasuk dekorasi standar honeymoon, dan juga ditambah fasilitas tambahan makan malam romantis untuk dua orang yang dapat dinikmati di kamar atau pilihan area resto dan taman Riaz Grand Rohan Jogja.

Untuk tipe kamar suite lain dengan harga yang sama seperti diatas , tamu dapat menikmati fasilitas pada tipe kamar“Familysudah termasuk sarapan pagi 3 orang dewasa,dan 2 tiket masuk ke Gembira Loka Zoo, dan laundry untuk 10 pcs , selanjutnya pilihan untuk tipe kamar Executive Room ,cocok bagi tamu dengan kebutuhan bisnis trip  dengan berbagai benefit seperti gratis laundry 5 pcs/pax/day, gratis pengantaran / penjemputan ke stasiun tugu dan bandara Adi Sucipto Airport , dan ada juga harga spesial untuk fasilitas penjemputan atau pengantaran menuju Bandara Internasional YIA. 

Tipe kamar yang spesial lagi adalah di tipe kamar Premium  ini juga selalu di hadirkan setiap bulannya,hanya dengan harga Rp. 2,650.000 net per malam sudah termasuk gratis traditional massage  1 jam untuk 2 orang , gratis laundry 5 pcs gratis pengantaran / penjemputan ke stasiun tugu dan bandara Adi Sucipto Airport , dan ada juga harga spesial untuk fasilitas penjemputan atau pengantaran menuju Bandara Internasional YIA. 

Dapatkan disc 10 %  konsumsi makan dan  minuman serta kupon senilai Rp 150.000 untuk pilihan menu alacarte di Seroja Restaurant Grand Rohan Jogja. Tak hanya itu, masih ada lagi promo menginap dengan tipe kamar dan fasilitas lainnya dengan harga spesial dan bisa dinikmati dengan memesan kamar langsung via Whatsapp 0811-2555-675.  

Kemudian variant Promo of the Month di hadirkan di Seroja Restauran dengan pilihan minuman manis seperti Smoothie Quen,  Milky galaxy  dengan harga Rp 40.000 Net/ porsi dan juga untuk spesial makananya juga tersedia berbagai pilihan dengan 3 pilihan varian pizza yaitu Tuna Lover, Cheese Lover, Meat Love, dan makanan utama Beef Rip dengan harga Rp 95.000 Net/ porsi. 

Tersedia juga paket makan siang “all you can eat “ dari hari senin sampai dengan hari sabtu dengan berbagai tema menu yang bervariasi setiap harinya.  Tersedia dari pukul 12.00 – 14.00 dengan  150.000/net perorang. Dan juga paket meeting dengan fasilitas 14 ruangan dan 1 Ballroom , kemudian juga paket  ulang tahun, arisan, paket pernikahahan , paket berenang, paket Table manner.

Dapatkan informasi lebih lengkap di Instagram @grandorhanjogja, website www.grandorhanjogja.com atau melalui WhatsApp di 08112635458.

Website dan Media Sosial 

Website: www.grandrohanjogja.com

Instagram: @grandrohanjogja

Facebook: Grand Rohan Jogja

TikTok : @grandrohanjogja

Latest Article