Launching Sanga Sanga dan Kutus Kutus Aksara Bali.

Launching Sanga Sanga dan Kutus Kutus Aksara Bali bintang Tamu Kris Dayanti
Launching Sanga Sanga dan Kutus Kutus Aksara Bali bintang Tamu Kris Dayanti

Kutus Kutus, brand lokal asli yang didirikan di Desa Bona, sebuah desa kecil di Kabupaten Gianyar, Bali, telah meluncurkan logo barunya. Dahulu menggunakan aksar latin, namun kini sudah tergantikan dengan aksara bali. Kutus Kutus didirikan pada tahun 2013 dan mengusung terminologi terbaru: “Joss Forever”. Transisi ini perlu dilakukan karena berbagai faktor, antara lain masalah administrasi merek yang didaftarkan orang lain dan banyaknya masyarakat yang memalsukan produk Kutus Kutus.

“Tujuan dari transformasi ini tentunya menjadi lebih baik, lebih sehat, dan tentunya lebih kaya di masa depan,” ujarnya pada acara grand launching logo perusahaan baru Kutus Kutus di Bali. CEO Kutus Kutus. Sebelum. Selain itu, Kutus Kutus Group hadir dengan produk baru yang lebih ekstrim lagi. Brand yang sebelumnya meluncurkan produk bernama Kutus Kutus ini juga meluncurkan Sanga Sanga dengan istilah teknis ‘Sanga Sanga Sing Ada Lawan’.

“Tujuan dari transformasi ini tentunya menjadi lebih baik, lebih sehat, dan tentunya lebih kaya di masa depan,” ujarnya pada acara grand launching logo perusahaan baru Kutus Kutus di Bali. CEO Kutus Kutus. Sebelum. Selain itu, Kutus Kutus Group hadir dengan produk baru yang lebih ekstrim lagi. Brand yang sebelumnya meluncurkan produk bernama Kutus Kutus ini juga meluncurkan Sanga Sanga dengan istilah teknis ‘Sanga Sanga, padanan dari Sing Ada’.

Sanga Sanga sebagai produk yang lebih ultimate, memiliki aroma lavender, berkhasiat, dan yang paling penting bisa menebar manfaat untuk semakin banyak orang. Baik itu manfaat dari segi kesehatan, maupun manfaat dari segi kesejahteraan bagi para mitranya. 

New brand Sanga Sanga siap hadir dengan semangat baru yang melahirkan 12 produk. Sanga Sanga bisa lebih cepat dalam menyembuhkan, dan terasa nyaman. Apalagi, secara proses pembuatan memang tetap dibuat secara tradisional dan mengandalkan tangan manusia, sehingga selalu ada energi murni dari Sanga Sanga.

Kutus Kutus Group menghadirkan sebuah logo terbesar dari rangkaian produk Sanga Sanga yang membanggakan. Rangkaian logo ini menjadi pusat perhatian saat grand launching, menandai milestone bersejarah bagi Kutus Kutus Group, sehingga mendapat simbolis apresiasi dari pihak Rekor MURI.

Logo spesifikasi yang mencolok berukuran panjang 5,5 meter dan lebar 5,5 meter dan mencakup 10.000 produk Sanga Sanga, menciptakan kehadiran yang kuat dan menarik perhatian pada acara peluncuran besar. Logo ini lebih dari sekedar representasi visual, namun merupakan simbol komitmen, inovasi dan kualitas yang tertanam pada seluruh produk Kutus Group.

(1) Grand Launching of Kutus-Kutus Aksara Bali & Sanga-Sanga – YouTube

Latest Article