Dukung Jenama Lokal, Hyatt Regency Yogyakarta berkolaborasi dengan Pasar Keliling untuk Hadirkan Weekend Market. Ini Sederet Keseruan Acaranya!

Weekend Market

YOGYAKARTA (10 Mei 2024) – Setelah sukses dengan acara Weekend Market tahun lalu yang diselenggarakan bertepatan dengan ulang tahun Hyatt Regency Yogyakarta, hotel ini kembali menghadirkan acara ini, berkolaborasi dengan Pasar Keliling, penyelenggara acara yang telah sukses menyelenggarakan berbagai event serupa di berbagai lokasi ternama seperti Sarinah, M Bloc Space, Taman Ismail Marzuki, JNM Bloc, Lokananta, dan masih banyak lagi.

Sebagai bentuk kepedulian Hyatt Regency Yogyakarta dalam mendukung UMKM dan komunitas lokal serta industri pariwisata dan kreatif di Yogyakarta, Weekend Market hadir kembali dengan tema “Garden Festival”. Acara ini akan berlangsung selama dua hari di Merapi Garden, yakni pada tanggal 25-26 Mei 2024, mulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB. Momen ini adalah kesempatan istimewa untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, teman, dan pasangan Anda.

Pop up market ini menghadirkan 40 jenama lokal terkurasi, mulai dari pakaian, kerajinan tangan kreatif, hingga aneka makanan dan minuman kuliner yang unik dan menarik untuk dinikmati selama akhir pekan. Bagi yang ingin menambah pengetahuan dan kreativitas, Hyatt Regency Yogyakarta juga berkolaborasi dengan sederet jenama lokal untuk menyelenggarakan lokakarya dan gelar wicara yang inspiratif. Anda dapat belajar berkain, membuat minuman herbal, merangkai bunga, membuat aksesoris dari resin, mencampur parfum berbahan dasar  minyak atsiri, shibori, lilin aromaterapi, dan tas rajut. Selain itu untuk kegiatan wellbeing, ada kelas yoga. Kegiatan ini dapat diikuti dengan biaya mulai dari Rp100.000 per orang.

Bagi para keluarga yang membawa anak anak, Hyatt Regency Yogyakarta menyediakan berbagai permainan tradisional. Jangan lewatkan lomba mewarnai dan menggambar agar anak – anak dapat menyalurkan hobinya. Lomba mewarnai dibuka untuk anak-anak usia 5-10 tahun, sedangkan untuk lomba menggambar untuk anak-anak usia 11-15 tahun, dengan uang pendaftaran sebesar Rp100.000. Uang pendaftaran sudah termasuk kertas gambar, sertifikat, susu kotak, dan voucher makan senilai Rp25.000.

Weekend Market: Garden Festival dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya masuk. Untuk informasi lebih lanjut silakan cek akun Instagram @hyattregencyyogya dan @pasarkeliling.

Latest Article