Green Harmony: Pameran Lukisan Menyatukan Karya Seni dan Alam

Pameran Lukisan Green Harmony

YOGYAKARTA, Indonesia (Senin, 29 April 2024)
Menampilkan keindahan dan keharmonisan alam melalui mata seniman-seniman terkemuka, dengan tema pameran “Green Harmony: Empowering’s Women Connection with Nature for a Sustainable Future” akan memukau pengunjung dengan koleksi lukisan yang mempesona. Pameran ini akan berlangsung dari tanggal 29 April hingga 14 Juni 2024, di Green Art Space, Greenhost Boutique Hotel.

Dalam pameran ini, sebanyak 30 lukisan akan dipamerkan, mencerminkan keindahan alam dan semangat keberlanjutan, bekerja sama dengan Marketing Agency Alur. Karya-karya ini berasal dari 23 seniman, yaitu terdiri dari 19 seniman perempuan dan 4 seniman laki-laki, di antaranya Aphrodita Wibowo (Yogyakarta), Zalfa Z. (Yogyakarta), Ati’il Hasna (Yogyakarta), Laurentia Kenya Biru Ing Ati (Yogyakarta), Jeanet Ruth Cendri (Yogyakarta), Pinna Afanda Setya Putri (Yogyakarta), Inayatul Husna (Yogyakarta), Nabila Alya (Solo), Joelya Pandjalu (Yogyakarta), Silvani Andalita (Bali), Retno Aris (Yogyakarta), Indira Bunyamin (Yogyakarta), Hani Santana (Yogyakarta), Febrita Yustiani (Yogyakarta), R. Wisnu D (Yogyakarta), G.A Wicaksono (Yogyakarta), V. Athalia D (Yogyakarta), Kinaraku Dewadaru (Yogyakarta), Dwipo Hadi (Yogyakarta), Valentino Febri (Yogyakarta), Ika Ria (Yogyakarta), Clover Auckland (Mojokerto), dan Vivie Elizabeth (Yogyakarta). Masing-masing membawa gaya dan perspektif unik mereka ke dalam pameran ini.

Acara pembukaan akan dihadiri oleh Pemimpin Redaksi salah satu harian surat kabar Yogyakarta, Drs. Octo Lampito MPd., yang akan memberikan kata sambutan pada hari pembukaan. Greenhost Boutique Hotel dan Alur mengundang masyarakat dan para tamu pecinta seni untuk merasakan keindahan alam melalui karya seni yang luar biasa dengan berbagai teknik melukis yang dapat menginspirasi untuk menjaga keberlangsungan lingkungan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan keindahan alam melalui mata para seniman yang berbakat di Green Art Space, sembari menikmati menu tradisional Wedhangan dan Dhaharan Setu setiap Sabtu, dengan harga hanya Rp 49,000 per orang (all you can eat). Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Liana Astrid (0821 5923 5217) atau kunjungi Instagram @greenhosthotel dan @alur_agency atau menanyakan melalui email di info@greenhosthotel.com.

Latest Article