Event The Sans Project Sukses digelar di Sans RG Living Yogyakarta

Event The Sans Project Ramadan, Glow Up & Speak Up sukses digelar pada 28 Maret 2024 di Sans Hotel RG Living Yogyakarta
Event The Sans Project Ramadan, Glow Up & Speak Up sukses digelar pada 28 Maret 2024 di Sans Hotel RG Living Yogyakarta

Event The Sans Project – Ramadan, Glow Up & Speak Up sukses digelar pada 28 Maret 2024 di Sans Hotel RG Living Yogyakarta. Event ini berlangsung pada pukul 15.00 hingga waktu buka bersama dengan jumlah peserta 30 orang. Acara ini dibawakan oleh Icha Nembo sebagai Master of Ceremony dan dimeriahkan oleh Bara Zulfa sebagai Public Speakers serta ada Beauty Class by Avoskin.

The Sans Project merupakan sebuah kegiatan pelatihan “PUBLIC SPEAKING“ bagi para generasi milenial dan Z untuk lebih percaya diri disaat berbicara atau berkomunikasi didepan umum termasuk kemampuan untuk merencanakan, mengorganisir pidato atau presentasi, berkomunikasi dengan jelas dan lugas, mempertahankan perhatian audiens serta mengelola ketegangan dan kecemasan yang timbul disaat berbicara dihadapan orang banyak. Sedangkan Beauty Class by Avoskin memberikan tips dan info menarik yang tentunya berkolerasi dengan tema public speaking.

Event ini diselenggarakan di Sans Hotel RG Living Yogyakarta. Sans Hotel sendiri merupakan salah satu hotel multi-brand RedDoorz yang dirancang khusus untuk wisatawan milenial dan Gen Z. Acara ini berlangsung di WARKOP Naik Kelas yang ada di lantai 2 RG Living.

Acara ini dibuka oleh Icha Nembo sebagai Master of Ceremony, kemudian acara selanjutnya yaitu Beauty Class by Avoskin yang diisi dengan pemaparan materi tentang tips kecantikan, skincare, dan info menarik lainnya. Masuk ke acara inti yaitu Public Speaking for Personal Branding oleh Bara Zulfa sebagai Speakers. Acara ini juga diselingi dengan games dan bagi yang menjawab dengan benar diberikan hadiah sebagai apresiasi.

Setelah pemaparan materi selesai, dilanjutkan dengan buka bersama dengan para peserta The Sans Project. Hidangan pun telah disediakan oleh RG Living sendiri. Para peserta pun antusian dan menikmati hidangan berbuka puasa dengan gembira. Di penghujung acara terdapat undian doorprize yaitu TWS sebanyak 3 buah yang dibagikan kepada para peserta yang beruntung. Acara ini ditutup dengan pembagian sertifikat sebagai bentuk apresiasi telah menghadiri dan mengikuti rangkaian acara dari The Sans Project.

Latest Article