PT Saraswanti Indoland Development Tbk (SWID) Menggelar Buka Puasa Bersama Karyawan dan Warga Sekitar

Yogyakarta – 27 Maret 2024 PT Saraswanti Indoland Development Tbk (SWID) dengan bangga mengadakan acara buka puasa bersama untuk seluruh karyawan PT SWID Tbk, Saraswanti Indo Makmur, Saraswanti Management Property, Saraswanti Hasil Makmur, Innside by Melia Yogyakarta, dan The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center. Acara ini berlangsung pada hari Rabu, 27 Maret 2024, di Amartapura Plenary Hall, Gedung Mataram City International Convention Center.

Dalam acara ini, PT SWID Tbk juga mengundang warga masyarakat sekitar, keluarga karyawan, dan para difabel yang tinggal di sekitar Kawasan Mataram City,  untuk merasakan kebersamaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan keluarga karyawan dan semua pihak yang berada di lingkungan keberadaan PT SWID Tbk karena mereka turut senantiasa mendoakan kesuksesan perusahaan. 

Acara buka puasa bersama ini akan meliputi pembacaan kalam ilahi, sambutan dari Direktur Utama PT SWID Tbk, Bapak Bogat Agus Riyono, serta ceramah dari Ustadz Dr. H. Abdul Malik Usman, M.Si MA. Acara akan ditutup dengan sesi ramah tamah dan berbuka puasa bersama. 

“Kami mengundang seluruh karyawan, keluarga, dan masyarakat umum untuk bergabung dalam momen kebersamaan ini. Semoga acara ini menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di antara kita semua”, demikian disampaikan oleh Bapak Bogat Agus Riyono, selaku Direktur Utama PT SWID Tbk.

Latest Article