“Gale Open Sky” : Tempat Nongkrong Baru di Jogja

Dibuka untuk umum pada tanggal 15 Maret 2024, Gale Open Sky (GOS) adalah sebuah communal space baru di rooftop, lantai 4 Galeria Mall. Menawarkan beragam pilihan tenant kuliner favorit anak muda dengan harga terjangkau. Sambil menikmati sajian lezat, nikmati juga suasana nyaman, pemandangan sunset di sore hari serta pemandangan indah dan luas di malam hari yang mempesona.

Opening GOS telah dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2024 pada jam 16.00 WIB dengan menampilkan live music, games, dan tari sufi untuk menyambut bulan suci Ramadan. Rangkaian acara selama bulan Ramadan di GOS antara lain lomba adzan, lomba menyanyi religi, lomba hafalan surat pendek, lomba Muslimah fashion show, lomba mewarnai, talkshow, podcast, games, workshop dan juga bazaar. Selama bulan Ramadan akan diadakan takjil untuk berbuka puasa dan shalat tarawih berjama’ah.

Tenant kuliner yang tersedia di Gale Open Sky antara lain, Dapoer Mara, Fine.jgj, Mexican Corner, Dawet Gayatri, Delicite, LiwetanSunda, Segawon, Risol Rissil, Kedai Peko-Peko, Miss Mango, King Avocado, Dose Club, Bakso Goreng Mekar x Gohyong, Finger Foods dan Chipan Fruity. Pengunjung dapat memasuki area rooftop pada jam operasional Gale Open Sky yang dimulai dari jam 15.00 WIB hingga tutup mall pada jam 22.00 WIB setiap harinya. Selain dapat menikmati hidangan dan pemandangan luas, customer juga dapat berfoto di tiap titik yang didukung dekorasi menarik. Diharapkan kedepannya Gale Open Sky akan menjadi tempat favorit di kalangan orang muda dan memberikan pengalaman kuliner yang unik dan menarik.

Latest Article